Kamis, 12 Okt 2017 00:00 WIB

Begini Cara Cepat Sembuhkan Bekas Luka pada Kulit

Advertorial - detikHealth
Jakarta - Setiap orang pastinya pernah mengalami luka. Tidak bisa dipungkiri, luka sering terjadi di bagian yang mudah terlihat, seperti di tangan dan kaki. Bekas luka pada bagian tersebut sering kali membuat rasa percaya diri berkurang. Bekas luka juga bisa menganggu aktivitas sehari-hari karena sering bergesekan ketika melakukan suatu kegiatan.

Faktanya, bekas luka memang sulit hilang. Berdasarkan penelitian dr. Irena Sakura Rini, SpBP-RE(K) seperti dilansir dari detikHealth, bekas luka pada kulit orang Asia lebih sulit hilang. Sebab, kulit orang Asia mengandung banyak sel melanin pada lapisan dermisnya.

Banyaknya sel melanin membuat luka lebih lama sembuh karena kulit lebih tebal. Selain itu, bekas luka juga sulit hilang jika sering terpapar sinar matahari karena sel melanin akan berubah warnanya lebih gelap.

Bahkan bekas luka bisa terbuka kembali karena ragam aktivitas yang Anda lakukan, misalnya pada bagian sikut dan lutut yang terletak di bagian lipatan. Proses pembentukan sel baru untuk menutup luka menjadi terhambat.

Bagi Anda yang sering mengalami kesulitan dalam menghilangkan bekas luka, jangan khawatir. AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+ dapat memperbaiki bekas luka dan menjadikan permukaan kulit kembali seperti semula. Gel transparan ini dapat membantu luka menjadi kering dengan sendirinya.

Begini Cara Cepat Sembuhkan Bekas Luka pada Kulit

Gel ini juga menjaga keseimbangan kandungan air pada kulit dan mengatur pembentukan kolagen demi mengembalikan kulit seperti semula. Tenang saja, gel ini aman dan bisa digunakan berulang kali tanpa efek samping.

Sebelum mengoleskannya pada bagian luka, cuci dan bersihkan luka. Kemudian oleskan AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+ berulang pada arah yang sama. Gel ini cocok digunakan pada permukaan kulit biasa hingga yang tertutupi rambut. Keunggulan lainnya, AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+ ini bisa mengurangi rasa gatal dan tidak nyaman pada bekas luka.

Keunggulan yang dihadirkan AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+membuat produk ini mendapatkan label Taiwan Excellence dari organisasi promosi perdagangan nirlaba ternama di Taiwan, TAITRA. Sebab, produk tersebut memberikan inovasi dan kualitas baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di masa kini.

AnsCare yang telah berdiri sejak 2009 terus menghadirkan produk yang didesain untuk kesehatan dalam keadaan darurat. Salah satunya adalah penanganan luka. Untuk informasi lebih lengkap mengenai AnsCare, klik di sini. (adv/adv)