Senin, 01 Okt 2018 00:00 WIB

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak Sembuh

Advertorial - detikHealth
(Foto: Silkys) (Foto: Silkys)
Jakarta -

Punya wajah berjerawat yang bikin nggak percaya diri? Jangan khawatir, kini ada obat jerawat yang bisa mengatasi masalah jerawat dengan tepat, bahkan mampu membuat wajah lebih kinclong. Obat jerawat itu adalah Silkys.

Silkys merupakan obat jerawat buatan Rosita Lestari. Dia memperkenalkan Silkys dengan garansi 100% uang kembali jika jerawat tidak sembuh tanpa risiko.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak SembuhPenemu Silkys Rosita Lestari (Foto: Silkys)

Rosita percaya bahwa alam sudah menyediakan segala hal untuk berbagai macam penyakit termasuk jerawat. Oleh karena itu, ia menciptakan obat jerawat Silkys.

Dia terinspirasi membuat obat jerawat ini karena anaknya mempunyai banyak jerawat. Rosita juga sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasi masalah jerawat yang dialami anaknya.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak SembuhAnak Rosita saat masih berjerawat. (Foto: Silkys)



Dalam mengatasai masalah jerawat anaknya, Rosita sudah mencoba berbagai produk obat jerawat yang dijual di pasaran dan apotek. Namun bukannya hilang, jerawat di wajah anaknya justru semakin banyak dan menjadi jerawat batu.


Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak SembuhWajah anak Rosita setelah menggunakan Silkys. (Foto: Silkys)


Akhirnya setelah Rosita meneliti bertahun-tahun, ternyata ada ramuan alami untuk menghilangkan jerawat. Lalu dia berikan ramuan tersebut pada anaknya untuk diminum setiap pagi dan malam hari. Alhasil, jerawat di wajah anaknya hilang dan bersih.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak Sembuh(Foto: Silkys)


Kemudian Rosita berinisiatif untuk meracik ramuan tersebut menjadi kapsul dan menjualnya. Bukan untuk mencari untung, melainkan agar orang-orang yang mengalami masalah jerawat bisa merasakan kesenangan karena wajahnya bersih dan percaya diri.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak Sembuh(Foto: Silkys)


Tertarik untuk membeli obat jerawat ini tapi takut tidak cocok? Silakan mencoba obat jerawat dari Rosita ini selama 30 hari. Jika sudah memakainya sesuai petunjuk penggunaan tapi jerawat Anda tidak hilang, Rosita akan mengembalikan uang Anda 100%.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak Sembuh(Foto: Silkys)

Silkys berisi 60 kapsul untuk 30 hari dengan POM TR 163 391 471. Obat jerawat ini dibanderol seharga Rp 99 ribu saja, cukup murah bukan? Harga ini sudah termasuk garansi 100% uang kembali.

Bukan hanya anaknya saja yang sembuh, ribuan orang yang sudah mencoba produk ini pun sembuh dan jerawat mereka hilang 100%.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak Sembuh(Foto: Silkys)

Jika menurut Anda harga tersebut terlalu mahal, coba pikirkan berapa harga yang dibutuhkan untuk perawatan ke dokter kulit demi wajah mulus tanpa jerawat?

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak Sembuh(Foto: Silkys)


Catat baik-baik! Rosita menawarkan
obat jerawat Silkys dengan harga Rp 99 ribu saja. Harga yang sangat murah dan tanpa risiko karena sudah termasuk garansi 100% uang kembali. Tertarik? Yuk pesan langsung di sini.

Obat Jerawat Ini Bergaransi 100%, Uang Kembali Jika Tak SembuhObat jerawat Silkys diproses di pabrik modern untuk menjaga kehigienisan produk (Foto: Silkys)

Jangan khawatir dengan produk Obat jerawat Silkys karena khasiatnya terjamin. Pabrik Silkys sudah menggunakan mesin modern berstandar internasional dengan standar higienitas yang terjamin untuk menjaga kualitas. Teknologi ekstraksi pun memakai standar internasional sehingga khasiatnya terjamin.

Jadi, kalau Anda ingin menghilangkan rasa marah Anda karena muka berjerawat, yuk lakukan sekarang juga. Segera pesan obat jerawat Silkys ini sekarang juga karena stok terbatas. Harga hanya Rp 99 ribu dan sudah termasuk jaminan kepuasan.


Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.

(adv/adv)