Jumat, 14 Agu 2020 00:00 WIB

Inovasi Imunomodulator dari 4 Jenis Herbal untuk Optimalkan Imunitas

Advertorial - detikHealth
adv fatigon Infografik 4 Herbal Asli Indonesia (Foto: dok. Fatigon Pramuno)
Jakarta - Di saat pandemi, orang berlomba-lomba untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Untuk itu, tubuh pun butuh adanya asupan imunomodulator.

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) Dr. Inggrid Tania, M.Si menjelaskan imunomodulator bekerja mengoptimalkan respons imun.

Imunomodulator yang seimbang harus dapat berfungsi sebagai imunostimulan dan juga imunosupresan dengan aksi yang sesuai sehingga mampu menjaga daya tahan tubuh optimal dan seimbang di era new normal.

Untungnya, kini telah hadir inovasi imunomodulator yang terbuat dari Herbal Asli Indonesia, Fatigon Promuno!Imunomodulator Inovasi dari Kalbe ini terdiri dari pilihan 4 kombinasi herbal asli indonesia yang bekerja seimbang dengan imunostimulan dan imunosupresan.

Kombinasi 4 herbal tersebut terdiri dari Jahe Merah, Meniran, Sembung, dan Sambiloto memberikan tiga aksi perlindungan, yaitu antivirus, anti radang, dan imunomodulator sehingga mampu mencegah infeksi virus dan gangguan pernapasan.

Fatigon Promuno, Imunomodulator Herbal Asli Indonesia dengan 3 aksi perlindungan mampu menjaga daya tahan tubuh optimal dan seimbang, terutama di era new normal!

adv fatigonInfografik Inovasi Imunomodulator Herbal Asli Indonesia (Foto: dok. Fatigon Promuno)

Tunggu apa lagi? Utamakan kesehatan keluarga dengan Fatigon Promuno untuk proteksi optimal saat new normal! (adv/adv)