Sabtu, 14 Agu 2021 00:00 WIB

Ikut Perangi COVID-19, Realfood Donasi ke Rumah Sakit hingga Pengajar

Advertorial - detikHealth
adv Foto: dok. Realfood
Jakarta - Realfood turut mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya daerah Pulau Jawa dan sekitarnya. Hal ini diwujudkan melalui program Realfood Impact, gerakan aksi sosial yang diinisiasi oleh PT Realfood Winta Asia untuk menyebarkan kebaikan dan dampak positif lewat produk kesehatan berkualitas.

Di tahun 2021, Realfood memberikan donasi berupa Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood Immune Support ke lebih dari 25 rumah sakit penanganan COVID-19, termasuk RS Darurat Wisma Atlet, sekolah, hingga berbagai komunitas di Pulau Jawa. Sejak 2020 hingga saat ini, Realfood telah menyalurkan lebih dari 10.000 program Realfood Immune Support. Adapun program ini masih akan terus berjalan untuk mendukung kinerja para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan COVID-19, tenaga pengajar dan anak-anak sekolah, serta komunitas aktif dan kreatif di Indonesia.

Dalam program ini, Realfood memberikan Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood, yakni Royal Wellness, Stay Fit, Ever Glow dan Ever Glow+. Melalui program Realfood Impact, Realfood berharap masyarakat dapat merasakan manfaat baik dari formula kandungan program 12 hari Fit with Realfood. Sebab, seluruh program Realfood menggunakan sarang burung walet sebagai bahan utama.

Sarang burung walet Realfood memiliki beragam manfaat untuk kesehatan karena mengandung Epidermal Growth Factor (EGF), Asam Amino, dan Asam Sialat. Kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan lambung, dan metabolisme tubuh. Sarang walet juga berfungsi sebagai antiinflamasi, antioksidan, dan imunomodulator glikoprotein atau glikopeptida untuk meningkatkan imun.

Tak hanya itu, Realfood juga selalu mengedepankan bahan-bahan alami dan berkualitas asli dari Indonesia dalam setiap produksinya. Realfood memiliki 12 varian program dengan manfaat yang berbeda-beda, seperti program Forever Young dan Forever Young+ dengan kolagen sapi untuk menutrisi kulit. Ada pula program Ever Glow, Ever Glow+ dan Forever Glow dengan ekstrak kurma untuk membantu menambah tenaga dan menjaga mukosa lambung.

Program Realfood juga memiliki formulasi fully-concentrated dan semi-concentrated yang mampu menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh lebih kuat dalam mencegah infeksi virus. Penelitian berjudul 'The Anti-Viral and Anti-Inflammatory Propertis of Edible Bird's Nest in Influenza and Coronavirus Infection: From Pre-Clinical to Potential Clinical Application' pun menyebutkan sarang burung walet memiliki efek antivirus, terutama dalam melawan virus Influenza A (IAV). Sarang burung walet secara signifikan juga akan mengurangi konsentrasi virus yang mampu mereplikasi diri dan menulari orang lain.

Diproduksi dengan teknologi modern dan teknik vacuum cap, program Realfood dapat bertahan hingga 12 bulan dalam suhu ruangan. Program sehat Fit With Realfood juga dapat dikonsumsi dan berdurasi minimal selama 12 hari.

Selain itu, Realfood tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, maupun pemanis buatan dalam seluruh program sehatnya. Formulasi Realfood pun telah melalui uji coba sebanyak 1.210 kali selama 3 tahun dan sesuai dengan standar ISO 22000 sehingga aman untuk dikonsumsi orang dewasa hingga anak-anak. Selain itu, seluruh program Realfood juga sudah mendapat sertifikasi Halal MUI dan BPOM.

Realfood berharap melalui program Realfood Impact ini, banyak masyarakat yang secara khusus dapat merasakan dampak bagi kesehatan tubuh. Di samping menjaga pola hidup sehat, Realfood juga mengajak masyarakat untuk tetap berada di rumah, melakukan vaksinasi, dan disiplin protokol kesehatan. Dengan demikian, rantai penyebaran COVID-19 dapat segera terputus dan pandemi dapat segera berakhir. Yuk jaga kesehatan dengan produk terbaik buatan anak bangsa!

(adv/adv)