Rabu, 10 Nov 2021 00:00 WIB

Harbolnas Tiba! Jangan Lewatkan Penawaran Spesial dari Prodia

Advertorial - detikHealth
adv Foto: dok. Prodia
Jakarta -

Pada umumnya, medical check-up bertujuan untuk mengetahui fungsi kerja organ vital dan mendeteksi sedini mungkin resiko timbulnya berbagai penyakit dalam tubuh. Jika tidak dilakukan secara berkala, beragam penyakit yang tidak memiliki gejala di awal bisa luput dan terlambat mendapat penanganan.

Idealnya, pemeriksaan kesehatan minimal dapat dilakukan setahun sekali atau lebih jika memiliki kondisi kesehatan tertentu. Setiap tingkat usia pada dasarnya memiliki kebutuhan untuk melakukan medical check-up, bahkan mulai dari usia bayi baru lahir. Setiap tahapan usia memiliki kondisi dan risiko penyakit yang berbeda-beda, untuk itu jangan tunggu tua atau sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Jenis pemeriksaan yang dilakukan saat medical check-up pun sangatlah beragam, misalnya seperti pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, anemia, hingga pemeriksaan kadar vitamin dan mineral dalam tubuh seperti Vitamin D dan masih banyak lagi.

Nah, jika Anda ingin melakukan medical check-up namun masih bingung akan pemeriksaan apa yang anda butuhkan, jangan khawatir! Kini Anda dapat berkonsultasi via online chat dengan dokter melalui aplikasi Prodia Mobile milik Laboratorium Klinik Prodia.

Prodia Mobile dapat membantu Anda melakukan pendaftaran dan pemesanan medical check-up dengan lebih mudah. Anda juga bisa memilih lokasi Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan, hingga melakukan pembayaran lewat beragam metode pembayaran yang disediakan. Setelah selesai melakukan pemeriksaan, hasilnya akan langsung muncul di aplikasi untuk dapat Anda akses dan unduh.

Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), Prodia juga memberikan keringanan biaya sebesar 20% untuk seluruh pemeriksaan. Keringanan biaya ini hanya berlaku pada tanggal 11 November 2021 untuk pemesanan melalui aplikasi Prodia Mobile. Anda dapat memilih tanggal kedatangan untuk pemeriksaan ke cabang Prodia dalam jangka waktu 30 hari setelah tanggal pemesanan. Dapatkan juga promo menarik lainnya pada menu 'Penawaran Spesial' di aplikasi Prodia Mobile!

Anda tidak perlu takut dan khawatir untuk datang ke cabang Prodia di masa pandemi ini. Sebagai klinik layanan kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia, keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pelanggan beserta karyawannya sangat diprioritaskan oleh Prodia melalui penerapan Patient and Employee Safety.

Yuk! Segera download aplikasi Prodia Mobile sekarang juga dan dapatkan beragam kemudahan melakukan pemeriksaan kesehatan dalam genggaman Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau kunjungi www.prodia.co.id.

(adv/adv)