Jumat, 10 Des 2021 00:00 WIB

Meriahkan Harbolnas, Prodia Tawarkan Promo Check-Up Kesehatan

Advertorial - detikHealth
Prodia Foto: Prodia
Jakarta - Memasuki akhir tahun, mungkin sudah banyak rencana yang saat ini Anda susun seperti berbelanja untuk keperluan hari raya Natal dan tahun baru, libur dari pekerjaan dan menikmati waktu bersama keluarga, hingga resolusi yang ingin Anda capai pada tahun baru mendatang. Namun, sudahkah Anda menyiapkan serta memastikan kondisi dan kesehatan tubuh Anda?

Meski tidak merasakan sakit atau suatu gejala tertentu, bukan berarti Anda dan keluarga tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan, terlebih ditengah pandemi seperti saat ini. Beberapa penyakit bahkan tidak menimbulkan gejalanya pada awal. Karena itu, penting untuk memantau kondisi kesehatan tubuh dengan melakukan medical check-up.

Agar lebih mudah diingat, Anda bisa melakukan medical check-up secara rutin setidaknya setahun sekali pada saat akhir tahun sebagai self-reward untuk segala kegiatan yang telah dilakukan selama setahun terakhir dan persiapan untuk menjalani beragam kegiatan pada tahun mendatang.

Jenis pemeriksaan yang dilakukan saat medical check-up juga sangatlah beragam, misalnya pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, anemia, hingga pemeriksaan kadar vitamin dan mineral dalam tubuh seperti Vitamin D dan sebagainya. Jika Anda ingin melakukan medical check-up, namun masih bingung pemeriksaan apa yang Anda butuhkan, jangan khawatir! Kini, Anda dapat berkonsultasi melalui online chat dengan dokter melalui aplikasi Prodia Mobile milik Laboratorium Klinik Prodia.

Prodia Mobile dapat membantu Anda melakukan pendaftaran dan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Hasil pemeriksaan yang telah selesai akan langsung muncul di aplikasi untuk dapat Anda akses dan unduh.

Memeriahkan Hari Belanja Online Nasional, Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan. Keringanan biaya ini berlaku hanya pada tanggal 12 Desember 2021 untuk pemesanan melalui aplikasi Prodia Mobile. Anda dapat memilih tanggal kedatangan untuk pemeriksaan ke cabang Prodia hingga 30 hari setelah tanggal pemesanan. Dapatkan juga promo menarik lainnya pada menu "Penawaran Spesial" di aplikasi Prodia Mobile.

Anda juga tidak perlu takut dan khawatir untuk datang ke cabang Prodia di masa pandemi ini. Sebagai klinik layanan kesehatan yang tersebar diseluruh Indonesia, keamanan, kesehatan serta kenyamanan pelanggan termasuk seluruh karyawannya sangat diprioritaskan oleh Prodia melalui penerapan Patient and Employee Safety.

Yuk! Segera download aplikasi Prodia Mobile sekarang juga dan dapatkan beragam kemudahan melakukan pemeriksaan kesehatan dalam genggaman Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau kunjungi www.prodia.co.id (adv/adv)