Harpic Power Plus Solusi Toilet Bebas Kuman dan Selalu Wangi

Harpic Power Plus Solusi Toilet Bebas Kuman dan Selalu Wangi

Advertorial - detikHealth
Jumat, 08 Apr 2022 20:00 WIB
adv harpic
Foto: dok. Harpic
Jakarta - Rumah yang nyaman dan sehat tidak hanya dilihat dari ruang tamu saja, melainkan juga kamar mandi atau toilet. Bahkan ada yang bilang kamar mandi merupakan cerminan pribadi pemiliknya.

Oleh karena itu penting menjaga agar kamar mandi di rumah selalu bersih, rapi dan wangi. Dengan memiliki kamar mandi yang bersih dan harum tentu akan membuat betah, tak hanya tamu tapi juga Anda penghuni rumah.

Selain itu juga dapat membantu menghindarkan dari kuman penyakit. Hal ini mengingat kuman dan bakteri jahat senang berdiam dan berkembang biak dalam toilet yang kotor dan bau. Diketahui berdasarkan penelitian pada jurnal Applied and Environmental Microbiology, di dalam toilet terdapat sekitar 77 ribu jenis bakteri dan virus penyebab penyakit yang tak kasat.

Penelitian tersebut menguji seberapa banyak bakteri dan virus yang terbentuk di dalam toilet, dengan mengambil sampel dari lantai toilet, dudukan toilet, serta tempat sabun. Adapun kebanyakan kuman bersembunyi di balik noda bekas air dan kerak penumpukan kotoran yang sulit dibersihkan, sehingga akan menjadi sumber penyakit.

Untuk menjaga kebersihannya, Anda disarankan membersihkan toilet secara teratur, setidaknya 2 kali dalam seminggu. Agar hasilnya maksimal, jangan lupa gunakan pembersih toilet khusus seperti Harpic Power Plus yang memiliki 3 manfaat sekaligus dalam 1 kemasan.

Harpic memiliki formula kental, sehingga dapat menempel pada permukaan toilet lebih lama dan lebih efektif membunuh kuman dan bakteri. Harpic juga memiliki kandungan asam yang 10 kali lebih ampuh menghilangkan noda dan kerak membandel. Tidak hanya itu, produk ini juga memberikan keharuman segar yang tahan lama. Hal ini menjadikan Harpic Power Plus solusi cerdas untuk toilet rumah yang bersih total, higienis, dan wangi.

Harpic Pembersih Toilet Power Plus aman digunakan pada toilet jongkok dan duduk, serta tidak merusak septic tank. Untuk penggunaan sehari-hari, aplikasikan Harpic Power Plus sesuai petunjuk, dan biarkan selama 20 menit. Kemudian sikat perlahan dan bilas dengan air.

Untuk penyimpanan, pastikan Harpic Pembersih Toilet Power Plus dalam keadaan tertutup dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Yuk borong Harpic Power Plus dan rasakan manfaatnya. Toilet tetap bersih, harum, dan pastinya melindungi keluarga dari berbagai kuman dan bakteri! (adv/adv)