Tepergok Senam Bareng Ibu-ibu, Ini Klarifikasi Andrew White

Tepergok Senam Bareng Ibu-ibu, Ini Klarifikasi Andrew White

Advertorial - detikHealth
Senin, 12 Sep 2022 00:00 WIB
adv
Jakarta - Belum lama ini, jagat media media sosial diramaikan dengan video Andrew White yang ikut senam pagi bersama ibu-ibu di sebuah perumahan di Bali. Dalam video tersebut, Andrew yang mengenakan jaket hitam dan celana pendek terlihat asik dan lentur sekali mengikuti gerakan instruktur senam.

Saking hebohnya, beberapa netizen juga mention dirinya soal video senam tersebut. Tak sampai di situ, kehebohan ini juga sempat menjadi perbincangan akun twitter populer @AREAJULID.

Menanggapi hal ini, suami aktris cantik Nana Mirdad ini akhirnya mengakui bahwa pria yang ada di dalam video tersebut memanglah dirinya. Adapun klarifikasi ini disampaikan melalui unggahan video di Instagram pribadinya @andrew.white._. Dalam unggahan tersebut, Andrew membagikan video senam bersama para ibu-ibu.

"Banyak banget yang mention terkait video aku senam bareng ibu-ibu. Gak nyangka bakal seramai itu di social media... yes it was me guys!," tulis Andrew.

Dalam caption unggahan tersebut, Andrew mengatakan dirinya saat ini telah menjadi Brand Evangelist KlikDokter. Untuk itu, ia mengunjungi perkumpulan senam dan mengajak para ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatannya. Bahkan, Andrew mengatakan ke depan ia dan Nana juga akan membagikan tips agar selalu bugar melalui Instagram-nya.

adv

"Kemarin aku dan tim dari @klikdokter ngedatengin perkumpulan senam ibu-ibu di suatu kompleks perumahan di Bali buat nunjukin salah satu cara untuk #JagaSehatmu yaitu dengan olahraga senam pagi," ungkapnya.

"Nah 7 hari ke depan aku akan share gimana supaya tetap bugar versi aku bersama istri tercinta @nanamirdad_dan juga @klikdokter. Pantengin terus IG Story kita ya! Kalian juga bisa share #JagaSehatmu biar orang lain bisa ikutan!," lanjutnya.

Di akhir video, Andrew tak lupa mengingatkan para ibu-ibu untuk tetap menyeimbangkan olahraga dengan pola hidup sehat lainnya. Hal ini termasuk dengan mengonsumsi makanan sehat dan menjaga pikiran tetap positif.

"Jangan lupa untuk di-balance dengan yang lain juga, (seperti) makanan. Dan harus selalu positive ya ibu-ib. Anyway, jangan putus semangat, hajar terus.Dan terus #JagaSehatmu," kata Andrew dalam video tersebut.

(adv/adv)