Formula Gentle Facial Wash YOU Amino Low pH Aman untuk kulit Sensitif

Formula Gentle Facial Wash YOU Amino Low pH Aman untuk kulit Sensitif

Advertorial - detikHealth
Jumat, 23 Sep 2022 13:00 WIB
adv you
Foto: dok. YOU Beauty
Jakarta - Jakarta- Memiliki segudang aktivitas di dalam maupun luar ruangan tentu menjadi hal yang menyenangkan, terutama bagi kamu yang aktif. Namun, di balik keseruan ini tentu ada risiko tersendiri.

Ya, menjadi perempuan aktif memang cukup tricky, karena kamu harus memberikan perhatian ekstra pada kulit wajah. Jika tidak, akan ada banyak permasalahan kulit yang muncul, misalnya saja kulit wajah yang jadi lebih kering dan kusam. Mengutip Good Housekeeping, hal ini bisa terjadi karena paparan debu dan polusi, sehingga mengakibatkan penumpukan kotoran di wajah.

Karena itu, membersihkan wajah adalah tahapan penting yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi setelah seharian penuh beraktivitas di luar. Sebab tidak hanya tubuh, kulit juga bisa merasa 'lelah' akibat terpapar debu, polusi, dan kotoran.

Seorang dermatologist asal New York bernama Joshua Zeichner menekankan pentingnya membersihkan wajah, terutama di malam hari. Dia menilai membersihkan wajah di malam hari dengan menggunakan pembersih wajah atau facial wash wajib dilakukan untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menumpuk di kulit, guna mencegah kulit kusam dan membuat wajah terlihat cerah, segar, dan pastinya sehat.

Namun, mencuci wajah dengan produk pembersih tidak boleh asal, lho. Khususnya bagi pemilik kulit sensitif karena kondisi kulit yang rentan akan iritasi. Pastikan kamu memilih pembersih wajah yang bekerja maksimal membersihkan kulit secara mendalam namun tetap mengandung formula yang gentle seperti YOU Amino Low pH Cleansing Mousse.

Facial wash terbaru dari YOU Beauty ini memiliki kandungan utama 28% Amino Acid Complex yang bisa menghidrasi dan menutrisi kulit, tanpa membuat kulit terasa kencang setelah mencuci muka.

Buat yang belum tahu, Amino Acid atau asam amino merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF). Terdapat 40 persen Amino Acid pada NMF dan NMF, yang berperan dalam melembabkan dan menutrisi kulit.

Selain Amino Acid, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse juga diperkaya dengan 5 kali ceramides, yakni Ceramides, Ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), & 6 (AP) untuk mengunci kelembaban agar kulit tetap terhidrasi, serta membantu menjaga skin barrier tetap sehat.

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, no worries! Produk ini terbukti aman dipakai ya. Terlebih ada kandungan Korean Centella Asiatica di dalamnya. Ini adalah formula extra soothing yang membantu menenangkan kulit wajah yang sensitif.

Teksturnya yang foamy dan lembut membuat facial wash ini bekerja optimal dalam menghilangkan minyak berlebih, bahkan membersihkan makeup ringan di wajah. Setelah digunakan, kulit jadi terasa lebih bersih, segar, lembut, dan kenyal.

Cara pakainya mudah. Pertama, oleskan 1-2 pump produk ke tangan. Kemudian pijat lembut ke wajah yang lembap dengan gerakan memutar. Selanjutnya, bilas wajah secara menyeluruh. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari, ya!

adv youFoto: dok. YOU Beauty

Diketahui, lahirnya YOU Amino Low pH Cleansing Mousse merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan water and oil level.

Yuk, rasakan sensasi membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa bikin kulit kering sekaligus melembabkan dan menyegarkan dengan efek ekstra menenangkan menggunakan YOU Amino Low pH Cleansing Mousse!

Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 115 ribu di Official Shopee YOU Beauty yang saat ini sedang mengadakan Super Brand Day di tanggal 23 September dengan promo menarik dan hadiah lainnya. Yuk, kunjungi tokonya sekarang! (adv/adv)