Wujudkan Rambut Sehat, lavojoy Kenalkan 2 Produk Hair Care

Wujudkan Rambut Sehat, lavojoy Kenalkan 2 Produk Hair Care

Advertorial - detikHealth
Jumat, 18 Nov 2022 09:00 WIB
adv lavojoy
Dok. Shutterstock
Jakarta - Rambut merupakan salah satu aset di tubuh yang perawatannya mesti diperhatikan. Sebab ketika memiliki rambut sehat maka secara otomatis akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.

Dikutip dari American Academy of Dermatology Association menyebutkan salah satu perawatan yang mesti dilakukan agar rambut tetap sehat yakni dengan cara keramas. Meskipun begitu, sejumlah hal mesti diperhatikan ketika keramas.

Idealnya, jika seseorang memiliki kulit kepala berminyak maka perlu melakukan keramas lebih sering setidaknya sehari sekali. Adapun jika rambut yang dimiliki dirawat dengan bahan kimia maka bisa keramas lebih jarang untuk menghindari rambut kering.

Ketika memasuki usia yang lebih tua intensitas keramas bisa dilakukan tidak terlalu sering. Sebab kulit kepala akan menghasilkan sedikit minyak seiring dengan bertambahnya usia.

Saat proses keramas pun sampo dan kondisioner yang digunakan harus diperhatikan. Pastikan menggunakan sampo dan kondisioner menghadirkan manfaat bagi kesehatan rambut, salah satunya Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner dari lavojoy.

lavojoy adalah merek perawatan pribadi baru yang menghadirkan rangkaian solusi pembersihan dan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan bahan perawatan kulit yang sehat dan bernutrisi, disertai dengan wewangian lembut untuk menghadirkan kenikmatan ganda bagi tubuh dan pikiran.

Selain itu, lavojoy memiliki sejumlah produk sabun mandi, serum tubuh, sampo, dan kondisioner. Setiap produk lavojoy aman merawat kulit dan rambut karena tidak menggunakan bahan yang berbahaya serta diformulasikan khusus.

lavojoy Hair We Bloom Shampoo

adv lavojoyDok. lavojoy

Produk sampo terbaru dari lavojoy ini memiliki sejumlah kandungan yang baik untuk rambut dan kulit kepala seperti Asam Amino, Sodium PCA, Zinc PCA, dan Salicylic Acid. Sejumlah bahan tersebut memiliki manfaat berbeda-beda.

Asam Amino misalnya mampu menciptakan busa untuk membersihkan bagian kulit kepala dengan lebih. Sodium PCA bisa mengurangi kerusakan dan menjaga rambut tetap mudah diatur serta halus.

Zinc PCA berfungsi untuk mengurangi minyak pada kulit kepala sehingga mampu menghilangkan ketombe yang kerap mengganggu. Sementara Salicylic Acid mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat di pori-pori kepala.

Hair We Bloom Shampoo juga memiliki manfaat untuk menjaga keseimbangan air dan minyak pada kulit kepala. Serta memiliki aroma Marine Citrus Fragrance yang begitu menyegarkan.

lavojoy So So So Smooth Conditioner

Kondisioner lavojoy So So So Smooth Conditioner juga menggunakan bahan yang baik untuk kesehatan rambut. Adapun bahan yang terkandung yakni Tri Oil (Camellia oil, Argania oil, dan Marula oil), Squalane, dan B5.

Kandungan Tri Oil menghadirkan beragam manfaat bagi rambut seperti mengembalikan kelembaban, membuat rambut berkilau, melumasi batang rambut, mencegah ujung bercabang, dan mengembalikan rambut rusak.

Squalane memiliki manfaat untuk melembabkan kulit kepala serta mencegah kerusakan dan membuat rambut lebih halus. Sementara kandungan B5 bisa bermanfaat untuk memperkuat rambut terhadap kerusakan.

Varian hair care lavojoy tersebut bisa didapatkan secara daring di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.id, serta Lazada. Dapatkan berbagai promo menarik, saat melakukan pembelian secara online.

(adv/adv)