Kamis, 06 Jul 2017 15:21 WIB

Pelatih Kebugaran dengan Bokong Terindah, Saingan Berat Kim Kardashian!

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Pelatih kebugaran ini mendapatkan bentuk bokong idaman dengan ribuan squat dan lunges tiap hari (Foto: Gao Qian) Pelatih kebugaran ini mendapatkan bentuk bokong idaman dengan ribuan squat dan lunges tiap hari (Foto: Gao Qian)
Jakarta - Seorang pelatih kebugaran di China punya bokong terkencang di seantero negeri. Butuh latihan rutin selama 6 jam tiap hari untuk mendapatkannya.

Gao Qian (19), perempuan muda asal Provinsi Liaoning merupakan pemenang kontes 'bokong terindah' yang digelar baru-baru ini di China. Sebanyak 7 juri memilihnya sebagai yang terbaik dari sekitar 50 kontestan yang ada.

Sehari-hari, Gao adalah seorang pelatih kebugaran paruh waktu. Ia juga dikenal sebagai seorang vlogger atau video blogger yang sering menayangkan kegiatan sehari-harinya di internet.

Dengan tinggi badan 155 cm dan berat badan 60 kg, bokongnya yang berisi tampak begitu kencang. Ia mengaku sampai tidak berani mengenakan celana ketat karena akan menjadi pusat perhatian, khususnya dari kaum lelaki.

Baca juga: Berkah Punya Bokong dan Paha Besar

Gao Qian berlatih 6 jam sehari untuk mendapatkan bokong idamanGao Qian berlatih 6 jam sehari untuk mendapatkan bokong idaman (Foto: Gao Qian)


Dikutip dari Dailymail, bentuk tubuh idaman yang ia miliki tidak didapat secara cuma-cuma. Butuh latihan rutin selama 6 jam sehari untuk mendapatkannya, yang antara lain meliputi gerakan squat dan lunges hingga ribuan repetisi.

Gao juga menegaskan bahwa bokong besar dan kencang yang ia miliki 100 persen asli, bukan hasil suntik atau implan. Profesinya sebagai pelatih kebugaran, sedikit banyak membantunya untuk menjaga bentuk tubuhnya selalu ideal.

Baca juga: Diet untuk Pangkas Lemak Bagian Pinggul Sampai Bokong

(up/mrs)