Sabtu, 26 Agu 2017 19:04 WIB

Model Ini Jalani Serangkaian Operasi Demi Jadi 'Barbie Eksotis'

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Martina Big lakukan serangkaian operasi demi mirip Barbie eksotis. Foto: Facebook/MartinaBIG Martina Big lakukan serangkaian operasi demi mirip 'Barbie eksotis'. Foto: Facebook/MartinaBIG
Jakarta - Melihat potretnya dulu, Martina Big sebetulnya sudah bisa menaklukan hati banyak pria. Tetapi berawal dari saran kekasihnya Michael untuk melakukan operasi pembesaran payudara di tahun 2012, ia jadi ketagihan untuk terus mengubah apa yang ada di dalam dirinya.

Kulitnya yang putih menjadi berwarna cokelat gelap agar mirip orang Afrika lewat proses injeksi. Payudaranya juga disuntik menjadi jauh lebih besar yakni seukuran 32S dan disebut-sebut sebagai payudara dengan ukuran paling besar di Eropa, seperti dilansir Daily Mail.

Selain dukungan dari kekasihnya, Martina mengaku mendapatkan inspirasi dari Pamela Anderson dan Katie Price yang terlihat bagaikan barbie. Meskipun sekarang ia merasa Pamela dan Katie belum memiliki tubuh 'berlekuk' seperti apa yang ia ingin dapatkan.

Baca juga: Kata Dokter Soal Wanita yang Operasi Plastik Demi Mirip Fan Bingbing

Hingga kini, ia sudah mengeluarkan kocek hingga 50,000 Euro atau setara lebih dari Rp 860 juta. Tapi bukan berarti keinginannya untuk operasi berhenti sampai di sini.

"Aku punya payudara terbesar di Eropa, tapi aku ingin bokongku (ukurannya) sesuai dengan payudaraku," ujar Martina pada salah satu stasiun tv kala itu.

Sontak saja banyak orang yang menyayangkan apa yang telah ia lakukan. Bahkan banyak yang menunduhnya tidak mencintai dirinya sendiri karena transformasi yang ia lakukan. Tapi tak sedikit juga yang membela Martina dengan alasan bahwa itu adalah keputusannya yang harus dihargai.

Baca juga: Hidung Kate Middleton Jadi Tren Operasi Plastik Paling Populer

(wdw/fds)
News Feed
Layar Pemilu Terperc
×
Layar Pemilu Terpercaya
Layar Pemilu Terpercaya Selengkapnya