Sabtu, 02 Sep 2017 19:12 WIB

Ngakunya Sih Kalau Makan Sebakul, Tapi Dokter Muda Ini Tetap Cantik

Widiya Wiyanti - detikHealth
Kenalan dengan dokter cantik yang makan sebakul yuk, Indah Kus. Foto: Dikhy Sasra
Jakarta - Indah Kusumaningrum, calon dokter cantik penuh bakat ini adalah sosok dokter muda yang patut dicontoh oleh anak-anak muda Indonesia. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia sudah menjadi dokter muda dan juga penyanyi.

Segudang aktivitas di dunia kedokteran dan entertainment, membuatnya harus memiliki energi ekstra. Maka dari itu, wanita yang ingin menjadi dokter mata ini mengaku bahwa sering mengonsumsi makanan dalam porsi yang cukup banyak.

"Aku makannya sebakul, nggak bisa kelaperan. Bisa-bisa makan minimal tiga kali sehari," ujarnya dalam perbincangan di markas detikHealth baru-baru ini.

Baca juga: Jalani Hidup Sebagai Dokter Muda Sekaligus Penyanyi, Ini Pengakuan Indah Kus
Ngakunya Sih Kalau Makan Sebakul, Tapi Dokter Muda Ini Tetap CantikIndah merupakan calon dokter yang multitalenta. Foto: Dikhy Sasra
Kepada detikHealth, Indah mengaku bahwa ia lebih memilih tempe dibandingkan tahu walau keduanya dibuat dari bahan yang sama, yaitu kedelai.

Meski makannya cukup banyak, tapi Indah termasuk memiliki berat badan ideal dengan berat badan 52 kilogram dan tinggi badan 168 centimeter. "Mungkin kegiatan metabolismeku yang cepat," imbuhnya.

Selain itu, untuk memenuhi nutrisi tubuh sehari-hari, Indah selalu diberi asupan vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit dan bugar selama menjalani aktivitas sehari-hari.

"Tapi karena ibu aku tuh concern sama kegiatan aku yang banyak banget itu, jadi tiap hari aku dicekokin buah sama vitamin," ungkap pemilik akun instagram @indahkus_ ini.

Mau kenal lebih dekat dengan Indah Kus? Tunggu tayangan d'Happening, Selasa 5 September 2017 pukul 14.00 di detikHealth.

Ngakunya Sih Kalau Makan Sebakul, Tapi Dokter Muda Ini Tetap CantikIndah adalah duta Layad Rawat di Bandung. Foto: infografis
Baca juga: Buka-bukaan Bersama Indah Kus, Dokter Muda Multi Talenta (wdw/up)