Rabu, 06 Sep 2017 12:17 WIB

Lady Gaga Menunda Konser Karena Terserang Laringitis

Widiya Wiyanti - detikHealth
Lady Gaga batal konser karena terserang laringitis. Foto: Instagram Lady Gaga batal konser karena terserang laringitis. Foto: Instagram
Jakarta - Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Lady Gaga menunda konser yang seharusnya digelar pada Senin malam (4/9/2017) waktu setempat di Montreal, Kanada melalui unggahan di Twitternya.

Sesuai dengan pernyataan dari Live Nation dan Evenko yang dikutip dari aol.com, Rabu (6/9/2017), penundaan ini diakibatkan oleh infeksi saluran pernapasan dan laringitis yang menyerangnya setelah serangkaian turnya di New York City's Citi Field, di mana ia tampil di bawah rintikan hujan.

"Saya minta maaf Montreal. Kami menunda pertunjukan. Tolong baca pesan dari hati saya di bawah ini," tulisnya di akun Twitter resminya.

Baca juga: Kasus Langka, Infeksi Radang Tenggorokan yang Berujung Amputasi

Lady Gaga meminta maaf pada para fans karena batal konser.Lady Gaga meminta maaf pada para fans karena batal konser. Foto: Twitter/ladygaga


Laringitis atau radang tenggorokan memang kerap menyerang para penyanyi dengan gejala suara yang serak atau hilang yang dapat mengganggu aktivitasnya.

Penyakit yang menyerang Mother Monster ini ada dua jenis, yaitu laringitis akut dan laringitis kronis. Laringitis akut umumnya disebabkan oleh virus yanng menginfeksi pita suara, sehingga akan membengkak dan menyebabkan hilangnya suara.

Sedangkan laringitis kronis biasanya berlangsung selama beberapa minggu atau bulan. Penyebabnya beragam, yaitu paparan dari iritan seperti tekanan yang terus-menerus dari pita suara, sinusitis kronis, terpapar asap atau zat kimia.

Sebagai permintaan maaf, Lady Gaga memberikan pizza gratis untuk para fans.Sebagai permintaan maaf, Lady Gaga memberikan pizza gratis untuk para fans. Foto: Twitter/ladygaga


Karena penundaan konsernya, penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina ini meminta maaf kepada seluruh penggemarnya dan membagikan pizza sebagai tanda permintaan maaf.

"Saya kirimkan pizza gratis untuk para Monster (sebutan fansnya) yang ada di luar hotel saya, The William Gray Montreal. Saya sangat mencintai kalian dan saya minta maaf, kalian penggemar setia saya," ujarnya di sebuah unggahan di Twitter.

Baca juga: Tanpa Obat, Ini Cara Rumahan Sembuhkan Radang Tenggorokan (wdw/up)
News Feed