Kamis, 05 Okt 2017 12:35 WIB

Model Victoria's Secret Adriana Lima Berlatih Tinju Sebelum Catwalk

Erika Kurnia - detikHealth
Sebelum tampil di atas catwalk Vicotrias Secret, Adriana Lima berlatih tinju. Foto: Getty Images Sebelum tampil di atas catwalk Vicotria's Secret, Adriana Lima berlatih tinju. Foto: Getty Images
Jakarta - Model Victoria's Secret Adriana Lima baru-baru ini terlihat tengah berlatih di sebuah gym di New York, Amerika Serikat. Bukan sekedar latihan otot biasa, ia mencoba berlatih tinju di dalam ring sebelum berangkat ke China untuk mengikuti pertunjukan fesyen tahunan.

Dengan rambut yang dikepang dan pakaian olahraga, model 36 tahun tersebut tidak hanya terlihat seksi, tapi juga tangguh saat berpose di atas ring tinju.

"Setelah bertahun-tahun melakukan tinju yang dipelajari secara konsisten, ini sudah seperti kegiatan sehari-hari saja," ujar Adriana, yang menerapkan latihan tinju dalam 80 persen rutinitas latihannya, seperti dikutip dari Insider, Kamis (5/10/2017).

Baca juga: Alasan Demi Lovato Pilih Jiu Jitsu untuk Bugarkan Tubuh

Menurutnya, olahraga seperti ini ia lakukan untuk mengetahui kemampuan fisik dan mental dirinya sebagai wanita.

"Faktanya, banyak perempuan tidak sadar seberapa kuat diri mereka. Itulah yang menguatkan saya untuk berani mencoba melihat seberapa besar kekuatan yang saya miliki," tutur wanita yang sudah bergabung dengan Victoria's Secret sejak 1999.

Untuk diketahui, setiap model pakaian dalam Victoria's Secret, termasuk Adriana Lima, memang harus rajin melakukan latihan atau olahraga untuk menjaga bentuk tubuh mereka tetap seksi dan sehat.

Untuk mengetahui bagaimana Adriana Lima melakukan sesi latihannya, simak video berikut:

(fds/fds)
News Feed