Rabu, 25 Okt 2017 12:30 WIB

Berkali-kali Terserang Stroke Berisiko Kematian? Tanyakan Ahlinya Di Sini

Suherni Sulaeman - detikHealth
Live chat Mitos dan Fakta Seputar Stroke/Foto: detikcom Live chat 'Mitos dan Fakta Seputar Stroke'/Foto: detikcom
Jakarta - Ketika seseorang pernah sekali kena stroke, maka stroke akan menyerang untuk yang kedua, ketiga kali. Apabila sampai terjadi serangan lagi, serangan stroke yang kedua dan seterusnya biasanya lebih ganas. Banyak kasus ditemui pasien kemudian meninggal setelah mendapat serangan stroke kesekian kali.

Seperti kepergian Benny Panjaitan. Musisi sekaligus personel grup musik Panbers itu meninggal dunia di usia 70 tahun. Kabarnya mendiang Benny meninggal dengan riwayat pernah mengalami 3 kali serangan stroke. Agar tak terserang stroke berulang, bisakah dicegah?

Nah, jangan gusar, Anda bisa tanyakan langsung ke pakarnya hari ini, Rabu, 25 Oktober 2017 pukul 13.00-14.00 WIB. detikHealth dan detikForum bekerjasama dengan Mayapada Healthcare Group menggelar live chat bertema 'Mitos dan Fakta Seputar Stroke'.

Akan hadir dr Roslan Yusni Hasan SpBS atau biasa disapa dr Roslan yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda. Sebelum live chat berlangsung, pertanyaan bisa langsung Anda kirimkan sekarang juga.

Segera sampaikan pertanyaan Anda di sini dan simak live chat-nya siang ini. (hrn/up)
News Feed