Selasa, 31 Okt 2017 11:13 WIB

Tetap Bugar dengan Promo Obat-Obatan di Transmart Carrrefour

Adityaputri - detikHealth
Foto: Promo obat-obatan di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour) Foto: Promo obat-obatan di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Kurang idealnya asupan makanan yang berkualitas membuat daya tahan tubuh menurun. Apalagi pada saat cuaca mulai kurang bersahabat.

Panas terik membuat badan relatif cepat lelah dan ingin meminum air es atau sesuatu yang dingin. Padahal hal ini tidak disarankan karena akan membuat ketidakseimbangan suhu terjadi dalam tubuh. Akibatnya, daya tahan tubuh akan berkurang dan membuat tubuh mudah diserang kuman penyakit.

Jika sudah begini, istirahat menjadi keharusan dan salah satu cara tubuh mengembalikan performanya. Sementara itu, saat badan terasa pegal-pegal atau mulai masuk angin, pijatan ringan akan membantu meringankan sakit.

"Transmart dan Carrefour menawarkan berbagai pelengkap kesehatan keluarga, mulai dari obat-obatan, suplemen, aneka minyak atau balsam pereda sakit, thermometer, dan masih banyak lainnya," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Selasa (31/10/2017).

Manfaatkan promo dari Counterpain Patch Reguler/Hot 85 gr. Hanya dengan menambah Rp 2.500 dari harga satuan, Anda akan mendapat 2 bungkus.

Ada juga promo beli 2 gratis 1 dari Ammeltz Yoko Yoko 48 ml. Dengan aplikator Sponge Head membuatnya mudah digunakan dan tidak mengotori tangan.

 Tetap Bugar dengan Promo Obat-Obatan di Transmart CarrrefourFoto: Promo obat-obatan di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)

Analgesik cair ini dapat membantu meredakan sakit dan nyeri pada otot dan sendi pada leher. Manfaatkan juga diskon 20 persen dari Hot in DCL Emulsi Gel 60 gr sehingga harganya menjadi Rp 19.900/kotak.

Manfaatkan juga diskon 20 persen dari Tjin Tjau Balsem 36 gr dan Tiger Balm Red/White 20 gr. Bagi yang membutuhkan thermometer ada diskon 40 persen dari Omron Digital Ear Thermometer MC 510 dengan harga Rp 475 ribu/unit.

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Dan mulai 1 Oktober 2017, manfaatkan juga tambahan diskon 5% dari kartu debit Bank Mega Syariah.

Ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour yang berlaku mulai 25 Oktober-7 November 2017. Untuk melihat promo lainnya, klik di sini (nwy/nwy)
News Feed