Senin, 06 Nov 2017 09:08 WIB

Pecinta Makan Tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Nadia Mulya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Foto: dok. pribadi Foto: dok. pribadi
Jakarta - Siapa yang tidak merasa iri dengan host sebuah acara infotainment di salah satu stasiun televisi swasta, Nadia Mulya yang mengaku sebagai pecinta makan namun tetap memiliki tubuh yang ramping.

"Aku pencinta makan, sekeluarga kita doyan makan," ujarnya kepada detikHealth dalam acara CT Arsa Foundation Charity Fun Run di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (4/11/3017).

Kecintaannya dengan makanan tidak membuatnya kalap. Wanita berusia 37 tahun ini tetap mementingkan nutrisi makanan yang ia dan keluarganya konsumsi.

"Tapi kita terbiasa untuk makan makanan yang homecook. Paling kalau makanan aku pastikan setiap hari harus kena sayur sama buah, mau bentuknya kayak gimana," imbuh Nadia.

Baca juga: Nadia Mulya 'Cinta Mati Banget' Sama Crossfit

Nadya Mulya juga tengah menekuni olahraga crossfitNadia Mulya juga tengah menekuni olahraga crossfit Foto: Instagram/Nadia Mulya


Nadia pun tetap mengonsumsi makanan yang bukan dibuat sendiri, melainkan makanan yang dijual di luar. Namun ia mengimbanginya dengan rutin melakukan olahraga.

"Aku pemakan segala, ada waktunya untuk makan bakwan, ada waktunya untuk makan mie instan, makan es krim, pasti semuanya aku makan. Aku lebih senang olahraga banyak tapi makan apapun yang aku mau," tutupnya.

Baca juga: 4 Tips Menghindari Kalap Makan Usai Olahraga

(wdw/up)
News Feed