Sabtu, 11 Nov 2017 13:47 WIB

Demi Sekekar Popeye, Pria Ini Suntikkan Minyak ke Lengannya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Foto: instagram
Jakarta - Seorang pria di Russia memamerkan otot lengan dengan ukuran sekitar 61 cm. Ia memang senang olahraga, tapi lengan sebesar itu didapatnya dengan cara lain.

Kirill Tereshin (21), seorang pria asal Pyatigorsk menyuntikkan minyak khusus yang disebut synthol ke lengannya. Hanya dalam 10 hari, lingkar lengannya bertambah 25 cm.

Ia mulai menyuntikkan minyak ke lengannya sejak musim panas lalu. Dimulai dengan suntikan sebanyak 250 ml, lalu berlanjut karena Kirill tidak puas dengan hasil penyuntikan pertama yang menurutnya masih kurang besar.

"Untuk mendapat ukuran sebesar itu, kamu harus menyuntikkan berliter-liter ke lenganmu," katanya, dikutip dari Dailymail.

Baca juga: Ingin Terlihat Kekar, Pemuda di Brazil Nekat Suntikkan Baby Oil ke Lengan

Diakuinya, proses penyuntikan minyak tersebut memang tidak mudah. Ia sempat mengalami demam hingga 40 derajat celcius, bahkan rasanya seperti sekarat meski kemudian ia merasa lebih baik.

Dengan lengan barunya tersebut, Kirill tentu saja mengalami peningkatan berat badan. Semula beratnya hanya sekitar 62 kg, kini melonjak jadi 68 kg.

Namun karena bukan tersusun oleh jaringan otot, lengan sebesar itu tidak sebanding dengan kekuatannya. Bahkan menurut dokter, suntikan synthol yang dipakai Kirill berisiko memicu embolisme paru, kerusakan saraf, infeksi dan berbagai masalah kesehatan lainnya.

Baca juga: Ingin Besarkan Otot, Pria Ini Gunakan Injeksi Minyak Kelapa

(up/up)