Minggu, 03 Des 2017 08:39 WIB

Tips dari Si Ganteng Anjasmara Agar Selalu Sehat dan Bugar

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Anjasmara menggunakan kostum Aquaman, salah satu karakter di film Justice League (Foto: Uyung/detikHealth) Anjasmara menggunakan kostum Aquaman, salah satu karakter di film Justice League (Foto: Uyung/detikHealth)
Jakarta - Menjaga tubuh selalu bugar lebih dianjurkan sebelum telanjur jatuh sakit. Aktor ganteng Anjasmara punya pesan untuk pembaca detikHealth agar selalu sehat, bugar dan bahagia.

"Istirahat teratur, istirahat cukup, rajin berolahraga. Itu aja sih, simpel," kata Anjas, ditemui usai mengikuti fun run di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (3/12/2017).

Olahraga, bagi Anjas sudah merupakan bagian dari gaya hidup. Sehari-hari, Anjas dikenal sebagai penggemar yoga. Selain melatih kebugaran tubuh, yoga menurut Anjas juga membuat pikiran selalu rileks. Rahasianya ada pada olah pernapasan.

Baca juga: Kedodorun, Kumpulan Dokter-dokter yang Doyan Fun Run

Namun bukan itu saja, Anjas juga mengaku melakukan variasi olahraga lainnya. Termasuk, kali ini ia ikut berlari sejauh 5 km bersama istrinya, Dian Nitami dan keluarganya.

"Biasanya sepedaan. Tapi karena hari ini sama keluarga, jadinya ikut lari," kata Anjas, yang pagi ini menggunakan kostum Aquaman, salah satu karakter dalam film Justice League.

Organisasi kesehatan dunia (WHO) merekomendasikan aktivitas fisik dengan intensitas sedang selama 150 menit sepekan. Itu artinya, untuk mendapatkan tubuh yang selalu bugar minimal harus berolahraga selama 30 menit sehari.

Baca juga: Anjasmara Lebih Rileks dan Sehat dengan Yoga

(up/up)
News Feed