Jumat, 15 Des 2017 06:58 WIB

Metabolisme Bagus, Robby Purba 'Kurus Cepat Gemuk Cepat'

Hanna Pratiwi - detikHealth
Robby Purba mudah gemuk dan kurus karena metabolismenya terbilang cukup bagus. Foto: Aisyah/detikHealth Robby Purba mudah gemuk dan kurus karena metabolismenya terbilang cukup bagus. Foto: Aisyah/detikHealth
Jakarta - Liburan memang identik dengan suasana yang menyenangkan. Namun untuk masalah kesehatan tentunya kita perlu waspada bukan?

Seperti Robby Purba seorang presenter kondang yang membagikan ceritanya kepada detikHealth Kamis(14/12/2017). Robby bercerita tentang gaya hidupnya saat menghadapi liburan.

Kondisi tubuhnya yang terdeteksi darah tinggi, tidak menghalanginya untuk melakukan liburan. Ia mengaku pada saat liburan itu mengonsumsi makanan apa saja.

"Kalo lagi liburan ya liburan apapun saja, jadi makan mah 'belarakan' saja, apalagi aku suka naik gunung nanti ke pelosok-pelosok juga," ujar pria berumur 31 tahun ini, ditemui di sela persiapan HUT Trans Media di Jakarta Selatan.

Baca juga: Robby Purba Makin Kekar Mirip Hulk, Ini Rahasianya

Pria kelahiran Bandar Lampung ini pun menegaskan maksud dari 'makan belarakan' bukan untuk menginspirasi orang untuk makan apa saja. Namun, tetap harus melihat makanan yang cocok untuk diri sendiri. Sejatinya manusia memiliki metabolisme berbeda yang akan menentukan kecocokan makanan tersebut.

"Aku bukan menginspirasi orang untuk makan sembarangan, tapi aku mendapat rezeki dari Tuhan untuk tubuh aku yaitu bisa kurus cepat gemuk cepat juga," pungkas pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba.

Baca juga: Bisa Ditiru! Begini Resolusi Sehat 2018 ala Robby Purba


(up/up)
News Feed