Jumat, 15 Des 2017 15:07 WIB

Gara-gara Bunga Beracun, Penglihatan Pengantin Ini Kabur Saat Pernikahannya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Karena bunga beracn, penglihatan pengantin ini kabur hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Foto: Instagram/@christinejomiller Karena bunga beracn, penglihatan pengantin ini kabur hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Foto: Instagram/@christinejomiller
Jakarta - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna di acara pernikahannya. Termasuk wanita asal Nebraska, Amerika Serikat, Christine Jo Miller. Namun impian itu hampir hilang karena bunga.

Mata mengalir air terus-menerus lantaran Miller ternyata mengalami reaksi terhadap bunga cantik yang dipilih untuk dibawanya di pelaminan. Jenis bunga itu bernama 'snow on the mountain'.

Wajahnya memerah dan Miller mengaku takut jika matanya akan mengalami kebutaan. "Saya merasa sangat sakit," ujarnya dikutip dari Huffington Post.

Baca juga: Terlalu Sensitif, Kulit Gatal-gatal Hanya karena Keringat dan Air Mata

Miller tidak mengetahui jika bunga yang indah itu beracun. Hingga ia menyadari ketika mencuci wajahnya di pagi hari pernikahannya. Residu getah bunga tersebut masih berada di tangannya. Matanya menjadi bengkak hingga ia harus dilarikan ke sebuah klinik darurat terdekat pada malam sebelum hari pernikahannya.

"Saya benar-benar tidak dapat melihat suami saya saat saya mengucapkan sumpah, karena penglihatan saya menjadi kabur. Setelah itu saya pingsan dua kali di resepsi," katanya.

Banyak hal yang Miller dan pasangannya lupakan saat hari sakral mereka, mulai dari lupa memakai sepatu hingga penutup kepala karena rasa sakit yang dideritanya.

"Pastor kami mempersingkat pernikahan kami karena rasa sakit yang saya alami," imbuh Miller.

Setelah acara pernikahannya selesai, Miller langsung dilarikan ke rumah sakit hingga diberikan obat tetes mata, obat penghilang rasa sakit dan suntikan steroid.

Baca juga: Perjuangan Ashley, Harus 'Menyepi' karena Alergi Cuaca Hingga Aroma Makanan


(wdw/up)