Minggu, 25 Feb 2018 17:25 WIB

Perkenalkan Ini Henry, Robot Seks dengan Perut Sixpacks

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Foto: Realbotix Foto: Realbotix
Jakarta - Bukan cuma kaum pria yang mengalami masalah dengan kesepian, lalu butuh pelarian dengan boneka maupun robot seks. Untuk perempuan dengan masalah serupa, sebuah produsen robot seks menciptakan sosok Henry yang akan menjadi pemuas birahi.

Dengan tinggi badan sekitar 182 cm, robot seks ini punya perawakan kekar dan berotot. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan berbicara dengan akses Inggris, yang membuatnya semakin realistis.

Kepala Henry adalah kepala robotik yang memungkinkan ia berinteraksi dengan pemakainya melalui aplikasi tertentu yang terhubung dengan komputer. Sedangkan pada bagian Mr P, pengguna bisa memesan bentuk dan ukuran yang disukai.

Baca juga: Wah! Robot Seks Ini Bisa Ngomong

Matt McMullen, pimpinan Realbotix yang memproduksi Henry memperkenalkan robot ini pekan lalu. Diklaim, ini akan menjadi solusi bagi kaum perempuan yang bermasalah dengan kesepian.

"Perempuan punya masalah kesepian yang sama dengan laki-laki. Orang menyebutnya boneka seks, tapi kebanyakan ini tentang kebersamaan," katanya, dikutip dari Dailymail.

Sebelumnya, Realbotix lebih dulu memperkenalkan Harmony. Ini adalah robot seks perempuan dengan berbagai bagian tubuh yang bisa diganti. Mulai dari mata hingga bentuk bokongnya.

Baca juga: Robot Seks Pria dengan Mr P Bionik akan Diluncurkan Tahun Ini

(up/up)
News Feed
CNN ID World Now
×
World Now
World Now Selengkapnya