Minggu, 11 Mar 2018 11:13 WIB

5 Hal yang Orang Sering Lakukan untuk Menahan BAB

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Halaman 1 dari 6
Bahkan seorang Sergio Ramos juga bisa mulas perutnya saat sedang berlaga (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Bahkan seorang Sergio Ramos juga bisa mulas perutnya saat sedang berlaga (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta - Dalam laga melawan Eibar, bintang Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan pamit ke belakang untuk BAB (Buang Air Besar). Kabar ini terkonfirmasi oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Panggilan alam tersebut dialami Ramos pada menit ke-73. Walau harus mengalami momen unik yang agak-agak memalukan tersebut, Ramos akhirnya boleh berbangga karena timnya menang dengan skor 2-1.

Dalam laga melawan Eibar baru-baru ini, bintang Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan pamit ke belakang untuk BAB (Buang Air Besar). Kabar ini terkonfirmasi oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Namun dalam banyak kondisi, rasa kebelet BAB muncul pada saat-saat yang tidak terpat. Ramos mengalaminya saat tengah bertanding, sebagian orang yang lain mungkin mengalaminya di tengah-tengah ujian semester atau saat mengikuti rapat penting.



Walau tidak terlalu disarankan, ini beberapa trik yang dilakukan orang untuk menahan BAB. (up/up)
News Feed