Senin, 26 Mar 2018 18:45 WIB

Boleh Dicontoh, Begini Cara David Beckham Tularkan Hidup Sehat di Keluarga

Widiya Wiyanti - detikHealth
David Beckham ke Jakarta untuk mengkampanyekan hidup sehat. (Foto: Ari Saputra) David Beckham ke Jakarta untuk mengkampanyekan hidup sehat. (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Siapa yang tak kenal pesepakbola profesional berparas tampan asal Inggris, David Beckham? Saat ini, Beckham tengah berada di Jakarta untuk mengampanyekan hidup sehat dalam tajuk 'What's your Why'.

Di tengah kesempatan saat konferensi pers, Beckham mengaku menjadi seorang atlet membuatnya mengerti arti sehat yang sebenarnya, dan menurutnya harus diterapkan oleh semua orang.

Beckham mengaku bersyukur akan karirnya di dunia sepak bola membuat dirinya harus terus-menerus menjaga kesehatan dan kebugaran. Meski sudah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola profesional, tetep saja ia menerapkan gaya hidup sehat. Bukan hanya pada dirinya, namun juga pada keluarga.

"Prioritas utama saya adalah keluarga dan anak-anak, dengan memberikan contoh baik. Saya selalu menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya juga suka berolahraga bersama anak-anak," ujarnya saat konferensi pers di Raffles Hotel Ciputra World, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Meskipun sibuk dengan pekerjaan yang mengharuskan pemain nasional Inggris ini berpergian kesana-kemari, Beckham mengaku bahwa ia tetap meluangkan waktunya untuk anak-anaknya.

"Pergi traveling atau hanya sekadar duduk-duduk nonton televisi. Itu juga penting," ungkap bapak beranak empat ini.
(wdw/up)
News Feed