Rabu, 04 Apr 2018 08:09 WIB

Hourglass Workout, Olahraga Membentuk Tubuh Idaman Ala Lyzabeth Lopez

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Lyzabeth punya tubuh yang mirip jam pasir karena rajin olahraga. Foto: Instagram Lyzabeth punya tubuh yang mirip jam pasir karena rajin olahraga. Foto: Instagram
Jakarta - Tubuh semampai bak jam pasir bukan sekadar mimpi. Lyzabeth Lopez, seorang pelatih fitness asal Kanada, membuktikan bahwa tubuh bak jam pasir bisa didapat.

Ia memperkenalkan Hourglass Workout, yakni metode latihan yang dipercaya bisa merampingkan perut dan pinggul, sekaligus mempertebal bagian bokong dan dada.


"Kunci dari Hourglass Workout adalah menghilangkan lekuk-lekuk tubuh di tempat-tempat yang tidak perlu, meratakan perut, dan membentuk bokong menjadi lebih kencang," ungkap Lyzabeth, dikutip dari Cosmopolitan.

Lyzabeth bercerita bahwa ia sudah mulai mengenal gym sejak usia 12 tahun. Di usia 15 tahun, ia mengidap anoreksia karena obsesi memiliki badan kurus. Namun berkat terapi dan fitness, ia berhasil mengatasi gangguan makan tersebut.

Lyzabeth mengatakan kunci Hourglass Workout adalah olahraga rutin 5-6 kali dalam seminggu. Menu latihannya pun tidak berat, yakni 20-40 menit kardio, yang diteruskan dengan 40 menit latihan tubuh bagian atas dan 20 menit latihan tubuh bagian bawah.

[Gambas:Instagram]


Memiliki bokong indah, Lyzabeth mengaku memang sering dibandingkan dengan Kim Kardashian. Namun idolanya adalah Jennifer Lopez, selebriti latin yang membuka pikirannya bahwa wanita latin dengan bokong besar tak perlu malu dengan tubuhnya.

Baca juga: Pelatih Kebugaran Cantik di Balik Suksesnya Artis Turunkan Berat Badan

"Aku mengalami gangguan makan karena tubuhku yang berisi. Namun kini, tubuh berisi menjadi tren, dan aku menjadikan tren tubuh berisi sebagai bagian dari hidup sehat," tutupnya.

[Gambas:Instagram]




(mrs/up)
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya