Selasa, 28 Agu 2018 20:16 WIB

Viral Kisah Pasien Hemodialisis Tensinya Naik Gara-gara Nonton Minions

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Cerita viral tentang pasien yang tensinya naik gara-gara Minions (Foto: Twitter) Cerita viral tentang pasien yang tensinya naik gara-gara 'Minions' (Foto: Twitter)
Jakarta - Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses menyabet emas Asian Games 2018. Gempita pasangan berjuluk 'Minions' tersebut memunculkan kisah dramatis yang dibagikan seorang dokter di media sosial.

Adalah dr Gia Pratama, pemilik akun @GiaPratamaMD yang membagikan kisah tersebut di twitter pada Senin (27/8/2018). Dikisahkan, sang dokter tengah berada di ruang hemodialisis atau cuci darah saat semua TV menayangkan Minions.

"Lagi di ruang hemodialisa, 8 pasien tiba2 monitornya bunyi, tensinya naik semua, ternyata TV nya lagi nayangin Minions!" tulisnya.

"Bapak ibu, maaapp aku matiin dulu tv nya yaa. Nanti aku ceritain aja hasilnya. Ini tensi udh nyaingin listrik PLN 220 v," lanjut dr Gia.





Banyak yang menganggap kisah ini kocak.Banyak yang menganggap kisah ini kocak. Foto: Twitter


Pada hari tersebut, pasangan ganda putra Kevin/Marcus alias Minions memang tengah bertarung menghadapi pasangan Taipei untuk memperebutkan tiket ke final. Dalam partai tersebut, Minions menang lewat rubber set dengan skor 21:15, 20:22, dan 21:12.

Tidak jelas betul apakah tayangan minions yang dimaksud adalah laga semifinal bulu tangkis Asian Games 2018. Namun cuitan yang telah mendapatkan lebih dari 700 likes dan 1.600 retweet tersebut banyak dikaitkan dengan aksi Markus/Kevin yang memang mendebarkan.

Pasangan 'Minions' Marcus/Kevin memang tampil impresif di cabang bulu tangkis Asian Games 2018. Pasangan ini meraih medali emas setelah mengalahkan sesama tim Indonesia di final.Pasangan 'Minions' Marcus/Kevin memang tampil impresif di cabang bulu tangkis Asian Games 2018. Pasangan ini meraih medali emas setelah mengalahkan sesama tim Indonesia di final. Foto: Nafielah Mahmudah/INASGOC


"Ya ampuuun sama ini kayak ayah. Gegara nonton bultang jd pusing, hemodialisa nya jd bermasalah," tulis seorang netizen dalam komentarnya.

Waduh, kok sampai segitunya ya?

Kalau sedang sakit, sepertinya memang tidak disarankan nonton bulu tangkis. Deg-degan pastinya!Kalau sedang sakit, sepertinya memang tidak disarankan nonton bulu tangkis. Deg-degan pastinya! Foto: Twitter




Saksikan juga video 'Ayo Buktikan Mitos Darah Tinggi':

[Gambas:Video 20detik]

(up/wdw)
News Feed