Jumat, 14 Sep 2018 13:31 WIB

Tak Cuma Ina Thomas, Kendall Jenner Juga Dibully karena Kurus

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Foto bugilnya tersebar, Kendall Jenner dibully karena terlalu kurus. Foto: Calvin Klein Foto bugilnya tersebar, Kendall Jenner dibully karena terlalu kurus. Foto: Calvin Klein
Jakarta - Tak hanya Ina Thomas, kini model tersohor Kendall Jenner juga ikut dikomentari akibat tubuhnya yang terlalu kurus. Foto-foto tanpa busananya tersebar di dunia maya tanpa seizin sang fotografer, menunjukkan Kendall sedang berlari di pinggir pantai dan mengekspos bentuk tubuhnya.

Dalam foto tersebut, tubuh Kendall Jenner memang terlihat kurus hingga tulang rusuknya terlihat dan kaki jenjangnya yang cukup kecil. Akibatnya, banyak komentar negatif yang ditujukan pada Kendall, termasuk komentar body-shaming yang menyebutnya terlalu kurus atau bagaikan mengidap anoreksia.


"Melihat Kendall Jenner sedang trending jadi aku meng-kliknya dan berharap seharusnya tidak kulakukan.. dia sangat kurus sekali, dia butuh makan," tutur salah satu akun di Twitter.

"Foto-foto tanpa busananya Jendall Kenner membuatku sekarat. Mengapa dia mau melakukannya, dia tampak seperti tengkorak," cuit yang lain.

"Tubuh Kendall Jenner seperti cowok yang berpikir dia cewek akan tetapi terlahir sebagai cowok," yang lain mencuit ditambah dengan emoji tertawa.

Menanggapi bully-an tentang dirinya, Kendall mengunggah video yang dibuat oleh salah satu penggemarnya terkait bullying. Video tersebut dibuat ulang dari video milik saudara kembarnya, Kylie Jenner, yang sering mengalami bully-an sejak ia kecil. Kendall mengunggahnya dengan memberi emoji hati atau cinta.





(frp/up)
News Feed