Rabu, 19 Sep 2018 11:35 WIB

Baru Seminggu Lahiran Bella Shofie Sudah Langsing Lagi, Ini Lho Rahasianya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Pasca seminggu melahirkan, Bella Shofie sudah langsing lagi. Foto: Instagram/bellashofie5292 Pasca seminggu melahirkan, Bella Shofie sudah langsing lagi. Foto: Instagram/bellashofie5292
Jakarta - Aktris dan penyanyi penuh kontroversi, Bella Shofie baru-baru ini telah melahirkan putra pertamanya melalui program bayi tabung atau disebut in fitro vertilization (IVF).

"alhamdulillah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil di rahim saya dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir," tulisnya dalam Instagram Story, Selasa (18/9/2018).

Terhitung 10 hari sejak proses melahirkan, tubuh Bella sudah kembali langsing dan singset. Tidak seperti layaknya wanita setelah melahirkan lainnya yang merasa sulit untuk membentuk tubuh seperti semula.

Bella pun mengaku banyak mendapatkan direct messages di Instagram yang menanyakan mengenai cara agar tubuh cepat kembali kurus setelah melahirkan. Bella pun menjawab bahwa dirinya menggunakan cara tradisional.

"full satu harian pake gurita plus bengkungan, kalau bisa emang ada yang pinter pakein kenceng sebenarnya sih semua juuga pake tapi gimana cara bener kenceng makein bengkungannya aja itu kuncinya," tulisnya di Instagram Story lanjutannya, Rabu (19/9/2018).



Tips cepat langsing ala Bella Shofie.Tips cepat langsing ala Bella Shofie. Foto: Instagram/bellashofie5292


Wanita berusia 26 tahun ini tidak menampik menggunakan gurita dan bengkungan memang menyiksanya, bahkan ia mengaku bahwa menggunakan cara tradisional itu membuatnya sesak.

"mau cantik ya harus butuh banyak perjuangan hihi," lanjutnya.

Bella menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan diet apapun. Ia hanya mengonsumsi segala macam jenis makanan sehat, seperti buah dan sayur agar asupan vitaminnya terpenuhi.

Selain itu, Bella juga sangat rajin mengonsumsi air putih. Aktris yang pernah bermain dalam film Rumah Angker Pondok Indah ini bisa mengonsumsi 10 gelas besar air putih. Dan juga mengonsumsi air lemon satu hari sebanyak dua gelas, serta minum jamu.

"kalau aku ada minum jamu2an tradisional dari bahan alami jadi cepat banget balikin badan ke semula malah nanti bisa lebih bagus," tuturnya.



Saksikan juga video 'Rahasia Tubuh Langsing Cinta Laura':

[Gambas:Video 20detik]

(wdw/up)
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya