Rabu, 19 Sep 2018 13:05 WIB

Seminggu Lahiran Sudah Langsing, Bella Shofie: Aku Belum Olahraga

Widiya Wiyanti - detikHealth
Sudah langsing setelah melahirkan, Bella Shofie belum berolahraga. Foto: Instagram Sudah langsing setelah melahirkan, Bella Shofie belum berolahraga. Foto: Instagram
Jakarta - Banyak netizen yang penasaran bagaimana cara aktris cantik Bella Shofie membentuk badannya menjadi langsing lagi, padahal baru saja seminggu yang lalu melakukan proses melahirkan anak pertamanya.

Apakah Bella melakukan olahraga rutin pasca melahirkan? Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Bella pun membagikan tipsnya di Instagram Story-nya, Rabu (19/9/2018).

"Kalau uda sebulan ntar bisa olahraga2! kecil kalau sekarang aku blom olahraga cuma jalan2 kecil di rumah aja kalau pagi," tulisnya.

Duh, belum olahraga saja tubuhnya sudah cepat singset dan langsing. Ini berkat rajinnya Bella mengonsumsi air lemon yang ia percaya bisa cepat menurunkan berat badannya dan mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

"aku minum air lemon satu hari dua gelas (air lemon bisa bikin asi lebih sehat, mencegah masalah pencernaan pada bayi dan mencegah masuknya racun kedalam asi)," lanjutnya.



Yang tak kalah penting, Bella menuturkan bahwa ia mengusahakan diri untuk tidak merasa stres. Salah satu caranya yaitu memperbanyak waktu istirahat.

"Usahakan siang bisa bobo walau sebentar," tegasnya.

Sebelum hamil, Bella dikenal rutin berolahraga, terutama yoga. Aktris yang juga desainer dan pengusaha kuliner ini sangat piawai dalam melakukan berbagai gerakan yoga, seperti headstand.

Bella Shofie rajin olahraga yoga. Bella Shofie rajin olahraga yoga. Foto: Instagram





(wdw/up)