Kamis, 20 Sep 2018 18:04 WIB

Aaww Cute! Warna Mata Putra Zee Zee Shahab Bikin Netizen Kagum

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Netizen dibuat kagum warna mata Baby Kariym. Foto: Instagram @zeezeeshahab Netizen dibuat kagum warna mata Baby Kariym. Foto: Instagram @zeezeeshahab
Jakarta - Sudah jadi pemandangan umum ketika para seleb mengunggah foto putra dan putri kesayangan mereka. Kali ini, giliran Zee Zee Shahab, aktris cantik yang merupakan istri dari Prabu Revolusi. Ia membagikan foto si kecil Lucky Keriym Putra Revolusi.

"MasyaAllah #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad Ps: Dont Forget to say MasyaAllah," tulis Zee Zee saat membagikan foto Keriym.

Sontak banyak netizen yang dibuat terkagum-kagum dengan warna mata Keriym. Dari foto tersebut, ia seperti memakai lensa kontak yang membuat matanya memiliki warna abu-abu kebiruan dan bersinar.


[Gambas:Instagram]


"MasyaAllah matanya warna abu2 ya mba zee? Cakep bgt," kata salah satu pengikutnya di Instagram.

"His eyeeees so adorable!!!!!" sahut yang lainnya.

Seperti bayi dari Zee Zee, mengapa ya warna mata orang bisa berbeda-beda satu sama lain?

Ini karena warna mata ditentukan oleh sel melanosit, sel pewarna yang juga menentukan warna dari rambut dan kulit. Sel melanosit menghasilkan pigmen melanin, terletak pada iris. Pigmen yang dihasilkan oleh sel melanosit itu yang kemudian menentukan warna pada mata. Nah semakin banyak pigmen yang kamu miliki, maka semakin gelap iris kamu. Biru, abu-abu, dan hijau lebih muda soalnya mereka lebih punya sedikit melanin.

Gemas ya lihat baby Keriym? (ask/up)
News Feed