Jumat, 21 Sep 2018 09:35 WIB

Roy Kiyoshi Tampil dengan Gigi Kelinci, Bagaimana Proses Bikinnya?

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Tampilan baru Roy Kiyoshi dengan gigi kelinci (Foto: 20detik) Tampilan baru Roy Kiyoshi dengan gigi kelinci (Foto: 20detik)
Jakarta - Roy Kiyoshi baru-baru ini tampil berbeda, usai punya dagu yang lancip kini ia punya dua gigi kelinci. Ini tertangkap ketika foto ia tersenyum dan diunggah oleh temannya yang lain.

Tampilan terbaru Roy Kiyoshi yang kini sering dipanggil 'Dedek Roy' ini pun memancing komentar banyak orang yang melihat bunny teeth pria kelahiran 24 Februari 1987 tersebut. Ada yang mendukung namun ada yang merasa tampilan Roy Kiyoshi kurang cocok.

"Bukannya julid ya... tapi giginya jadi aneg gitu, gk sinkron sama gigi asli, gigi buatan terlalu panjang," kata salah seorang waraganet.

Namun ada juga yang membela Roy Kiyoshi dan mengatakan ini adalah halnya untuk memiliki gigi kelinci.

"Aku bukan fansnya, tapi stop membully penampilan orang lain, apa susahnya untuk berfikir positif, biarin dia dg keputusan yg bunny teeth dibuat dengan cara dia ambil," sahut yang lainnya.



Membuat bunny teeth dilakukan dengan memanjangkan gigi centralis incisor atau dua gigi tengah bagian atas yang berbentuk seperti gigi kelinci. Ukuran gigi tengah pun juga bisa diperbesar dengan menambahkan veneer pada ujung gigi.

Tapi bila kondisi gigi tengan sudah bagus dapat dilakukan dengan mengasah gigi seri sebelah kanan dan kiri. Eits catat ya, tidak semua orang cocok melakukan veneer lho. Kalau gigi masih belum teratur maka pengasangan brace kerap dianjurkan terlebih dahulu. Dari kosmetik, beberapa bentuk wajah juga tidak begitu cocok untuk dipasang veener gigi kelinci.

Intinya, konsultasikan ke dokter kamu dulu ya jika seandainya tertarik untuk mengikuti gigi imut Roy Kiyoshi.





Tonton juga 'Uww! Dedek Roy Kiyoshi Kini Tampil dengan Gigi Kelinci':

[Gambas:Video 20detik]

(ask/up)
News Feed