Selasa, 02 Okt 2018 15:40 WIB

Humas BNPB Ngetweet Kanker Paru, #RaisaMeetSutopo Bergema di Medsos

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho yang juga pejuang kanker paru (Samsudhuha/detikcom) Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho yang juga pejuang kanker paru (Samsudhuha/detikcom)
Jakarta - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho divonis mengidap kanker paru stadium 4B. Namun ini tidak menghalangi langkahnya untuk tetap mengabdi dengan memberikan informasi sedetail dan sevalid mungkin mengenai bencana yang terjadi kepada masyarakat Indonesia.

"Saya menyukai pekerjaan saya, seringkali saya tidak mengenal lelah. Apalagi teman-teman media kan tergantung dengan saya," katanya beberapa waktu lalu kepada rekan media.

Sutopo ternyata dikenal sebagai penggemar penyanyi lagu 'Serba Salah' Raisa Andriana. Bahkan saat Raisa berulang tahun, Sutopo juga terlihat menuliskan ucapan untuk istri dari Hamish Daud ini. Dalam cuitannya tentang kanker paru baru-baru ini pun, Sutopo tak lupa memention @raisa6690. Ini pun menyulut semangat netizen dengan menelurkan tweet #RaisaMeetSutopo di Twitter.



"Saya tadi kirim email ke manajemen Raisa, barangkali teman-teman juga mau coba. Ya namanya juga ikhtiar #RaisaMeetSutopo," kata Imam Wiratmadja, salah satu netizen yang menyuarakan dukungannya.





"Semoga di ulang tahun Pak @Sutopo_PN bisa bertemu dengan Mba @raisa6690 dan ini akan jd kado terindah buat Pak Sutopo #RaisaMeetSutopo," cuit @kembangkertas94.

Tak ketinggalan, pengamat musik Adib Hidayat juga meramaikan gagasan untuk mempertemukan Sutopo dengan Raisa. Ini diungkapnya dalam sebuah cuitan di medsos.

"Neng @raisa6690 cek WA, ini pak @Sutopo_PN mau kita pertemukan sama dirimu. Yang setuju retweet ya. #RaisaSutopoPN," tulis Adib.

Tanggal 7 Oktober diketahui sebagai tanggal kelahiran Sutopo. Warganet pun berharap agar Raisa bisa mewujudkan keinginan ini agar ia makin semangat dalam menjalankan tugasnya.

Jadi Raisa, kamu mau kan ketemu Pak Sutopo?





Tonton juga 'Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Raisa Pamer Perut Buncit':

[Gambas:Video 20detik]

(ask/up)
News Feed
Layar Pemilu Terperc
×
Layar Pemilu Terpercaya
Layar Pemilu Terpercaya Selengkapnya