Selasa, 23 Okt 2018 13:30 WIB

Ngilu! Penis Pria Ini Terjepit di Lubang Plate Barbell Fitnes

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilsutrasi penis terjepit. Foto: thinkstock Ilsutrasi penis terjepit. Foto: thinkstock
Jakarta - Pria berusia 33 tahun hampir kehilangan penisnya karena terjepit di plate barbell dengan berat 2,5 kilogram yang biasa digunakan untuk fitnes di pusat kebugaran (gym). Kok bisa sih?

Dikutip dari Daily Mail, pria yang disebut berasal dari Jerman ini menempatkan penisnya di lubang tengah plate barbell hanya untuk kesenangan seksual semata. Namun nahas, penisnya justru tersangkut tidak bisa dikeluarkan.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu membiarkan penisnya tersangkut selama dua minggu. Lama-kelamaan penisnya bengkak dan terasa sakit, hingga akhirnya membusuk.

Akhirnya, pria tersebut mengunjungi rumah sakit UCMS & GTB Hospital di New Delhi, India dan dokter terpaksa harus memotong plate barbell tersebut dengan gergaji besi yang berputar.



Kasus ini dilaporkan dalam jurnal BMJ Case Reports. Dokter mengatakan diperlukan tiga jam untuk mengeluarkan penis pria tersebut. Tindakan ini benar-benar dilakukan dengan hati-hati.

"Jika tidak ditangani, itu berpotensi menyebabkan gangren (kematian jaringan, ditandai dengan warna menghitam) penis, cedera uretra, dan disfungsi ereksi," ujar dokter yang menangani.

Beruntungnya, dokter bisa membebaskan penis pria tersebut yang sudah mulai berwarna ungu. Berkat upaya ekstrem para dokter, pria itu akan bisa mengalami ereksi lagi setidaknya dua minggu lagi.

Setelah dirawat selama satu minggu di rumah sakit, pria tersebut diperbolehkan pulang. Ia pun mengaku selama pemeriksaan setelah dua minggu, ia bisa ereksi di malam dan pagi hari secara teratur.

Pria tersebut pun sangat bersyukur karena penisnya bisa terselamatkan.





Tonton juga 'Begini Posisi Penis yang Tepat':

[Gambas:Video 20detik]

(wdw/up)
News Feed