Sabtu, 27 Okt 2018 13:02 WIB

Doyan Ngemil Tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Isyana Sarasvati

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Meski suka makan, Isyana tetap rajin minum air putih biar tubuhnya tetap langsing. (Foto: Ismail/detikHOT) Meski suka makan, Isyana tetap rajin minum air putih biar tubuhnya tetap langsing. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Isyana Sarasvati, penyanyi cantik yang satu ini mengaku hobi makan banyak, terutama makanan manis. Salah satu kudapan yang sangat ia sukai ternyata es krim lho.

"Basically, aku suka makan apalagi makanan manis. Makanya, es krim tuh udah bisa dibilang makanan sehari-hariku," katanya dikutip dari 20detik.

Meski begitu, Isyana tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Kok bisa ya? Ternyata, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini punya trik khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing.

"Harus bisa nge-balance aja, dengan banyak minum air putih," ungkapnya.



Air putih memang memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Selain menjaga agar tetap terhidrasi, mengonsumsi air putih secara rutin juga mampu menurunkan berat badan.

"Meminum air putih secara rutin dapat membantu fungsi ginjal dan menyaring hanya zat dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Air putih yang diminum juga dapat menurunkan kadar lemak dalam tubuh," tutur dr Melton dikutip dari WebMD.

Pengin dong tetap langsing meski doyan makan seperti Isyana Sarasvati? Makanya, jangan malas minum air putih, minimal 8 gelas sehari.


Tonton juga video 'Rahasia Isyana Tetap Langsing Walau Suka Makan Banyak':

[Gambas:Video 20detik]

(wdw/wdw)
News Feed