Rabu, 07 Nov 2018 09:29 WIB

Tetap Bugar Jelang Usia 50 Tahun, Ini Tips Sehat Mariah Carey

Rosmha Widiyani - detikHealth
Mariah Carey. Foto: Getty Images
Jakarta - Menjadi selebriti hampir separuh abad tentu bukan hal mudah. Namun hal tersebut sukses dijalani Mariah Carey, yang beru saja konser di Yogyakarta.

Carey menerapkan rajin olahraga, makan sehat, dan tidak merokok sebagai tips utama menjaga kesehatan. Hal tersebut dilakukan setiap hari di tengah kesibukan sebagai serta ibu dari kembar Monroe dan Moroccan.

"Jangan diet hanya karena harus pemotretan, show, atau ada pekerjaan tertentu. Kebiasaan ini justru bikin gampang gemuk. Terkait merokok, saya pernah berjanji pada Tuhan akan berhenti jika jangkauan suara saya kembali," kata Carey dikutip dari Vogue.


Diet Carey diisi dengan asupan sayur dan asupan kaya protein, misal salmon. Pelantun Butterfly ini juga memilih latihan kardio ringan yang dilakukan tiap hari. Latihan ini meliputi jalan kaki selama beberapa jam, serta latihan akuatik selama 45 menit sebanyak 3-4 kali seminggu.

Tips sukses Carey lainnya adalah memandang positif dan tidak membenci diri sendiri. Cara pandang tersebut sukses menjaga keseimbangan mental Carey, yang telah mengalami bipolar disorder selama 17 tahun.






Tonton juga 'Mariah Carey Ternyata Menderita Bipolar':

[Gambas:Video 20detik]

(Rosmha Widiyani/up)