Minggu, 11 Nov 2018 09:56 WIB

Tips Sehat Ala Reza Nangin, Jauhi Soda dan Lari 30 Menit Sehari

Annissa Widya Davita - detikHealth
Reza Nangin, mantan pecandu narkoba yang kini hidup sehat. Foto: Annissa Widya Davita/detikHealth Reza Nangin, mantan pecandu narkoba yang kini hidup sehat. Foto: Annissa Widya Davita/detikHealth
Jakarta - Video blogger Reza Nangin yang merupakan mantan pecandu narkoba, mengaku sudah lepas dari obat-obatan tersebut sejak tahun 2003. Kini dia menerapkan gaya hidup sehat.

Setelah 15 tahun lepas dari obat-obatan terlarang, Reza mengatakan tubuhnya jauh lebih sehat dan sekarang sudah bersih dari zat-zat yang terkandung dalam berbagai jenis narkoba.


"Kemaren sempet DBD (Demam Berdarah Dengue), karena gue harus cek darah, yaudah sekalian deh cek up semuanya. Hasilnya baik, tubuh gue bersih dari zat-zat narkotika," ujarnya, kepada detikHealth, saat ditemui di Universitas Multimedia Nusantara baru-baru ini.

Menurut Reza, pola hidup sehat merupakan suatu investasi. Menjaga jam tidur dan pola makan, merupakan hal kecil yang dapat meningkatkan kualitas hidup kita ke depannya.

"Selain jaga pola tidur, gue juga udah ngga makan yang instan-instan, terus gue juga udah stop minuman yang bersoda," pungkas Reza.

Reza menekankan untuk pintar memilah milih makanan. Selain itu olahraga pun tak kalah penting bagi Reza, berlari selama 30 menit sehari menurutnya sudah cukup untuk mengimbangi pola hidup sehat.

(Annissa Widya Davita/up)
News Feed