Sabtu, 17 Nov 2018 08:02 WIB

Gagal Fokus Deh Sama Dokter Cantik Timnas Thailand di Piala AFF

Widiya Wiyanti - detikHealth
Dokter cantik Timnas Sepak Bola Thailand Piala AFF 2018. Foto: Widiya Wiyanti
Jakarta - Biasanya setiap pertandingan sepak bola yang menjadi menarik perhatian adalah pemain bola dan gol-gol cantiknya. Namun ada hal yang berbeda di Piala AFF 2018 ini, ada dokter cantik yang menarik perhatian.

Namanya Sirin Triwutpipatkul, dokter Timnas sepak bola Thailand ini dibanjiri pujian oleh netizen di media sosialnya karena kecantikannya mewarnai lapangan hijau.

Dilihat detikHealth di laman medsosnya, dokter yang disapa Li ini lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Chiang Mai. Wanita ini pun masih berusia 27 tahun.


Dikutip dari Fox Sports Asia, dr Li memiliki tugas untuk memberikan perawatan pada seluruh pemain Timnas Thailand untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kebugaran mereka. Ia juga selalu memantau performa seluruh pemain.

dr Li bercerita mengenai pengalamannya melihat pemain sepak bola yang cedera. Yang terparah, ia menyebut saat partai Timnas Thailand melawan Timnas Trinidad dan Tobago, yaitu Akeem Humphrey mendarat dengan tidak mulus setelah bentrokan dengan salah satu pemain Thailand.

Wanita ini juga terus berusaha meningkatkan kepiawaian dokter di Thailand dalam menangani cedera pemain sesuai dengan standar FIFA.

Ia mengaku penggemar dari tim sepak bola Barcelona FC dan Lionel Messi. Dan dr Li yakin bahwa Timnas Thailand akan menang melawan Indonesia di laga AFF besok dengan prediksi skor 2-1.

(wdw/fds)