Rabu, 21 Nov 2018 17:45 WIB

Support Priyanka Chopra Bikin Nick Jonas Tetap Semangat Hadapi Diabetes

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Support dari orang terdekat bikin Nick Jonas tetap semangat hadapi diabetes. (Foto: Rob Kim/Getty Images) Support dari orang terdekat bikin Nick Jonas tetap semangat hadapi diabetes. (Foto: Rob Kim/Getty Images)
Jakarta - Artis sekaligus penyanyi Nick Jonas merasa berterima kasih dan bersyukur kepada orang-orang yang tetap memberikan dukungan ketika dirinya didiagnosis menderita diabetes tipe 1 sejak 13 tahun lalu. Nggak ketinggalan, Priyanka Chopra yang menjadi tunangannya memberikan motivasi dan cinta kepada Nick Jonas.

Salah satu anggota dari Jonas Brother ini pernah membagikan kisah ketika pertama kali mengidap diabetes saat remaja di akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Nick didiagnosis autoimun dan pankreasnya berhenti memproduksi insulin sehingga berat badannya menurun drastis.


Repro Instagram Nick JonasFoto: Repro Nick Jonas


"13 tahun yang lalu saya didiagnosis menderita diabetes tipe 1. Gambar sebelah kiri adalah saya beberapa minggu setelah diagnosis. Ketika itu saya hampir kehilangan 100 pon (45 kilogram -red) berat badan dan kadar gula saya sangat tinggi," tulisnya dalam postingan di akun Instagram miliknya.

"Foto di sebelah kanan adalah aku yang sekarang. Bahagia dan sehat. Kesehatan fisik, berolahraga, makan sehat, dan menjaga gula darah adalah prioritasku," sambungnya.

Nick mengatakan memiliki kendali penuh atas dirinya sendiri. Penyakit yang diidapnya tidak membuatnya berhenti berkarya. Pada postingan tersebut, terlihat Priyanka Chopra yang memberikan komentar bernada romantis yang memberikan semangat untuk Nick.

"Segala sesuatu tentangmu istimewa, dengan atau tanpa diabetes," tulis Priyanka.

(fds/fds)
News Feed