Kamis, 22 Nov 2018 15:35 WIB

6 Tanda Bahaya Perceraian dalam Pernikahan yang Tampak Bahagia

Firdaus Anwar - detikHealth
Halaman 1 dari 7
Gading dan Gisel sering dianggap couple goals oleh warganet. (Foto: Desi/detikHOT) Gading dan Gisel sering dianggap couple goals oleh warganet. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gisel ternyata diam-diam menggugat cerai Martin padahal dari luar pernikahan mereka selalu terlihat akur dan harmonis.

Kasus pasangan tampak harmonis lalu tiba-tiba cerai menurut psikolog klinis, Liza Marielly Djaprie, bukan suatu hal yang tidak biasa. Rumah tangga yang selalu romantis belum tentu mencerminkan kelanggengan karena karakter setiap orang berbeda-beda saat menghadapi masalah.

"Beberapa orang secara psikologis dia memutuskan untuk tidak mengumbar apapun tentang masalah dia. Terus secara psikologis dia memang punya karakter yang bagus untuk menutupi yang tetap bisa ketawa-ketawa, tetap bisa beraktifitas, mesra-mesraan bahkan, jadi bisa-bisa aja sih," kata Liza seperti dikutip dari detikHot.

Nah terkait hal tersebut, sebetulnya ada beberapa tanda bahaya perceraian dalam hubungan yang tampak mesra sekalipun. Berikut rangkumannya:

(fds/up)
News Feed