Senin, 03 Des 2018 13:13 WIB

Tren Suntik Filler Mr P Merebak, Sekali Treatment Bisa Rp 54 Juta

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Tren filler Mr P banyak dipilih untuk memperbesar ukuran penis. (Foto: thinkstock) Tren filler Mr P banyak dipilih untuk memperbesar ukuran penis. (Foto: thinkstock)
Jakarta - Perawatan terbaru di dunia medis adalah tren suntik filler Mr P atau alat kelamin pria. Perawatan ini bertujuan untuk memperbesar dan memperpanjang Mr P.

Dikutip dari BBC, suntik filler ini banyak dipilih sebagai opsi alternatif para pria yang tidak nyaman dengan ukuran penis mereka tetapi tidak ingin operasi. Pengisi filler ini adalah cairan asam hyaluronic yang disuntikkan ke jaringan lunak di bawah kulit batang.

"Hal ini dirancang untuk meningkatkan ketebalan lemak pria, biasanya menambah diameter sekitar satu atau dua sentimeter tergantung pada jumlah yang disuntikkan dan berlangsung selama sekitar 18 bulan," demikian dilaporkan situs tersebut.



Adapun kisaran harga untuk satu kali kunjungan adalah sekitar 3.000 poundsterling atau sekitar 54 juta rupiah. Meski banyak digandrungi kaum adam, proses ini juga memiliki beberapa regulasi.

Ahli urologi dari British Association of Urological Surgeons, Asif Muneer mengatakan akan mencegah orang-orang untuk melakukan suntik filler karena akan menyebabkan komplikasi fungsi seksual di kemudian hari.

"Prosedur yang dilakukan untuk meningkatkan ketebalan tidak akan memiliki manfaat pada ereksi. Jadi, secara fungsional itu tidak akan memperbaiki masalah," pungkasnya.


(wdw/wdw)
News Feed