Kamis, 13 Des 2018 14:05 WIB

Aktor Chris Pratt Berhasil Turunkan Berat Badan dengan Berpuasa

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Pratt menjalani program diet dengan berpuasa untuk menjaga bentuk tubuhnya. (Foto: Eduardo Parra/Getty Images) Pratt menjalani program diet dengan berpuasa untuk menjaga bentuk tubuhnya. (Foto: Eduardo Parra/Getty Images)
Jakarta - Chris Pratt yang dikenal sering tampil menjadi pemeran superhero ini sudah mencoba berbagai macam pola diet. Untuk saat ini, ia tertarik berpuasa dan nampaknya berhasil.

"Jadi, saya melakukan puasa. Tidak makan sampai malam hari, ini sangat menarik," tulis Pratt di akun instagram pribadi miliknya.

Aktor Guardian of the Galaxy ini juga mengajak fans dan followersnya untuk berpuasa agar mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal.

"Lihatlah! Itu (puasa-red) sebenarnya keren. Bekerja cukup baik dan saya telah kehilangan sedikit berat badan sejauh ini," tambahnya.



Pratt pertama kali melakukan diet yang intens sejak tahun 2014 dan sampai sekarang mempertahankannya. Selain agar terlihat bagus di layar kaca, Pratt juga mengakui bahwa berdiet membuatnya makin sehat.

"Pola diet saya sebenarnya tetap makan banyak, tetapi makanan yang sehat. Jadi selama itu saya tidak pernah merasa kelaparan," tuturnya.

Saat ini, Pratt menjalani program diet dengan berpuasa untuk menjaga bentuk tubuhnya karena dia akan syuting film terbaru.

(kna/up)
News Feed