Selasa, 18 Des 2018 10:35 WIB

Keren! Wanita Ini Gunakan Bahasa Isyarat untuk Ayahnya di Konser Musik

Firdaus Anwar - detikHealth
Kari sedang menggunakan bahasa isyarat di tengah konser. (Foto: Facebook/Jules Maria) Kari sedang menggunakan bahasa isyarat di tengah konser. (Foto: Facebook/Jules Maria)
Jakarta - Di konser musik rock band Three Days Grace di Kanada, Rabu (12/12) lalu ada pemandangan yang menarik perhatian. Di tengah kerumunan penonton, pasangan ayah-anak sedang menikmati lagu dengan salah satu diantaranya menggunakan bahasa isyarat menyanyikan lirik.

Dalam video yang viral di media sosial Kari Carberry (19) terlihat sedang membantu ayahnya yang tuli mengikuti konser. Menurut Kari ayahnya, Darrin Carberry, sudah tuli sejak lahir tapi menggunakan alat bantu dengar sehingga sedikit bisa menangkap suara.



"Ayah adalah orang yang mengenalkan saya pada band ini. Ketika kami melihat mereka akan datang ke kota Edmonton, ayah adalah orang pertama yang mengajak saya untuk pergi menonton," kata Kari seperti dikutip dari CNN, Selasa (18/12/2018).

Kari mengaku sadar bahwa ada beberapa orang yang merekamnya saat konser. Kari tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena dirinya lebih fokus ingin menikmati momen bersama sang ayah.

Dalam video viral yang berdurasi 30 detik Kari tampak menggerakkan tubuh mengikuti irama musik sambil tangannya melakukan bahasa isyarat. Di depan Kari, Darrin tampak serius memperhatikan sambil tubuhnya juga ikut bergoyang mengikuti irama.

"Kami melihat ada gadis ini dengan seorang pria yang tampaknya memakan ruangan, awalnya agak kesal tapi kemudian kami sadar apa yang sedang terjadi. Ayahnya tuli dan dia sedang memakai bahasa isyarat untuk menyanyikan lirik lagu," kata seorang pengguna Facebook, Jules Maria.

"Mereka berdua sangat romantis dan sang ayah tampak bangga dengan putrinya," lanjut Jules.


Keren! Wanita Ini Gunakan Bahasa Isyarat untuk Ayahnya di Konser Musik
(fds/wdw)
News Feed