Jumat, 21 Des 2018 16:14 WIB

Fakta-fakta Sabu, Narkoba yang Ditemukan di Mobil Pria Telanjang

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Halaman 1 dari 5
2 pria telanjang ditemukan dalam mobil, satu orang dinyatakan positif narkoba. Foto: Arif Syaefudin/detikcom 2 pria telanjang ditemukan dalam mobil, satu orang dinyatakan positif narkoba. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Jakarta - Salah satu dari dua pria yang terpergok telanjang bulat di dalam mobil di depan Pasar Trangkil, Pati, dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hal tersebut diterangkan oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto kepada wartawan, Jumat (21/12/18).

"Kalau yang satu dari hasil pemeriksaan dokter, dilakukan tes urine hasilnya positif. Pasti kita akan proses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya seperti dikutip dari detikNews.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Rusianto sebelumnya menceritakan bahwa polisi membuka pintu mobil dan memaksa keduanya turun. Di dalam mobil, didapati kotoran tinja dari pelaku berceceran. Selain itu ada pula serbuk sabu-sabu di jok mobil.

Berikut ini dirangkum detikHealth mengenai fakta-fakta terkait sabu mulai tanda-tanda pemakai hingga efeknya ketika dikonsumsi.

(ask/up)
News Feed