Senin, 31 Des 2018 09:54 WIB

Kirimkan Cerita Diet Inspiratifmu, Menangkan Hadiah Voucher Jutaan Rupiah!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Kesempatan mendapatkan voucher total senilai jutaan rupiah dan beberapa merchandise bagi yang beruntung. Foto: iStock Kesempatan mendapatkan voucher total senilai jutaan rupiah dan beberapa merchandise bagi yang beruntung. Foto: iStock
Jakarta - Diet sering masuk dalam daftar resolusi. Siapa yang tahun lalu memasukkan diet dalam impian mendapatkan gaya hidup sehat? Berhasil enggak?

Berhasil atau tidaknya, detikHealth ingin mengapresiasi kerja keras kalian semua yang sudah berusaha mewujudkan badan yang lebih bugar. Kirim cerita resolusi diet 2018 kamu ke detikHealth, bagi pembaca yang terpilih berpeluang mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah dari CT Corp serta beberapa merchandise bagi yang beruntung!

Ikutan diet experience 2018 yuk!Ikutan diet experience 2018 yuk! Foto: detikcom


Cerita inspiratif kamu enggak harus panjang lebar. Namun yang terpenting sudah mencakup:

1. tujuan awal kamu berdiet
2. motivasi yang menggerakkan kamu
3. proses dan jenis diet yang kamu jalankan
4. hasil maupun pencapaian tertentu yang kamu dapatkan (kalau gagal, tuliskan evaluasi kamu ya!)

Kalau ceritamu belum dimuat, ayo dicek lagi. Mungkin kamu melewatkan satu point di atas. Tenang, kamu bisa mengirim ulang kok cerita dietmu dengan versi yang lebih lengkap dari sebelumnya.

Eits, pastikan juga kamu sudah memilih foto terbaik agar semakin banyak komentar yang ada di laman cerita kamu dan kesempatan menang kamu semakin besar deh. Soalnya, kemenangan ditentukan dari banyaknya jumlah komentar dari pembaca setia detikHealth.

Gunakan foto dengan resolusi terbaik yang kamu punya akan semakin baik. Pastikan, kamu yang jadi fokus di foto tersebut ya. Jangan sampai background atau objek lain menenggelamkan bentuk tubuh yang ingin kamu pamerkan.

Ingin segera ikutan? Cuss klik DI SINI untuk isi formulir.

Bila ada kesulitan dalam mengisi form yang tersedia, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi admin di redaksi@detikHealth.com. Semoga beruntung! (ask/up)