Selasa, 01 Jan 2019 01:06 WIB

Diwarnai Gerimis, Menkes Lewatkan Tahun Baru di Bawah Flyover Tomang

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Menkes Nila F Moeloek melakukan selfie bersama wartawan dan polantas di bawah Flyover Tomang (Foto: Uyung/detikHealth) Menkes Nila F Moeloek melakukan selfie bersama wartawan dan polantas di bawah Flyover Tomang (Foto: Uyung/detikHealth)
Jakarta - Menteri Kesehatan Nila F Moeloek Melewatkan malam pergantian tahun di bawah Flyover Tomang, Jakarta Barat. Di bawah guyuran hujan, Menkes menyambut tahun baru bersama Polantas dan petugas kesehatan yang berjaga.

"Tiga... dua... satu... Selamat tahun baru!" seru Menkes, disambut sirine ambulans yang meraung bersahutan, Selasa (1/1/2019).

Menkes berada di Tomang setelah sebelumnya berkeliling melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah fasilitas kesehatan. Termasuk di antaranya mengunjungi National Command Center (NCC) 119 di Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat.


Di bawah guyuran hujan, Menkes merayakan tahun baru bersama polantas dan petugas kesehatan yang berjaga di Tomang.Di bawah guyuran hujan, Menkes merayakan tahun baru bersama polantas dan petugas kesehatan yang berjaga di Tomang. Foto: Uyung/detikHealth


"Malam tahun baru kan biasanya kecelakaan cukup tinggi. Kita mau lihat siap nggak PSC (Public Safety Center)," kata Menkes.

Dari NCC, Menkes bergerak ke Dinas Kesehatan DKI untuk memeriksa kesiapan PSC 112, yang juga terintegrasi dengan call center 119. Menkes sempat berdialog dengan para petugas jaga, lalu mengucapkan selamat tahun baru sebelum beranjak ke RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.

(up/wdw)
News Feed