Senin, 14 Jan 2019 14:00 WIB

Pasangan Ini Dapat Rezeki Melahirkan Gratis dari detikcom

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Pasangan Triana dan Rivo bersama buah hatinya Ezekiel. Foto: dok: pribadi Pasangan Triana dan Rivo bersama buah hatinya Ezekiel. Foto: dok: pribadi
Jakarta - Bekerja sama dengan seva.id, detikcom baru-baru menggelar kuis 'Mau Apa Aja Kita Kasih!'. Dan keberuntungan untuk bisa 'Lahiran Gratis' jatuh pada pasangan Triana-Rivo. Selamat ya!

Triana dan Rivo merupakan pasangan yang tinggal di Jakarta dan berprofesi sebagai pengajar. Sengaja memilih Yogyakarta sebagai tempat kelahiran anak pertamanya karena kota tersebut merupakan tempat asal mereka.

Bagi mereka, Ezekiel Ivander, demikian bayi mungil ini mereka beri nama, adalah sumber kegembiraan bagi keluarga besar. Rasa lelah yang dirasakan terbayar oleh kebanggaan merawat sang buah hati, mulai dari pagi hingga malam hari.

Informasi tentang 'Lahiran Gratis Dibayarin detikcom' didapat oleh pasangan ini sesaat sebelum waktu melahirkan tiba. Iseng-iseng ikut mendaftar, tak tahunya mendapat email pemberitahuan bahwa mereka menjadi pemenangnya.

"Saya tidak percaya. Sampai pada saatnya saya telah melahirkan dan Detik.com memberikan hadiah berupa uang tunai untuk mengganti biaya kelahiran anak kami, kami sangat senang sekali," kata mereka.

"Saya meloncat kegirangan ketika tahu bahwa saya sangat beruntung sekali mendapatkan hadiah ini," lanjutnya.

Seperti kata pepatah, kadang-kadang anak hadir membawa rezekinya sendiri. Demikian pula yang dirasakan pasangan Triana-Rivo, yang mengaku sangat bersyukur mendapat hadiah Lahiran Gratis ini.

"Terima kasih Detik atas hadiah yang diberikan. Semoga Detik selalu menjadi media berita dan informasi terlengkap dan terupdate," katanya.

Selamat ya, semoga Ezekiel tumbuh sehat dan menjadi kebanggaan orang tua! (up/up)
News Feed