Selasa, 15 Jan 2019 13:03 WIB

Punya Kebiasaan Olahraga Bikin Prilly Tetap Kurus Meski Doyan Makan

Ayunda Septiani - detikHealth
Prilly Latuconsina rutin berolahraga biar tetap kurus. (Foto: Ismail/detikFoto) Prilly Latuconsina rutin berolahraga biar tetap kurus. (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta - Salah satu impian kebanyakan wanita adalah bisa makan banyak tapi tetap kurus dan langsing, termasuk Prilly Latuconsina, aktris cantik yang berusia 22 tahun ini. Berolahraga menjadi kunci Prilly bisa menjaga tubuhnya tetap fit dan bugar.

"Kalo olahraga aku nge-gym, kalo nggak sempet nge-gym, yang penting cardio aja, bakar kalori, atau jalan di treadmil, dan berenang," kata Prilly saat dijumpai di kantor detikcom, Senin (14/1/2019).

Prilly yang saat ini berkecimpung di dunia kuliner, mengharuskannya selalu icip-icip makanan. Ia mengaku jadi banyak makan dan hampir semua makanan dicobanya.



"Kalau berat tetap dijaga lah. Jangan sampai buka restoran berat badan naik juga ha ha," pungkasnya dikutip dari detikHot.

Kekasih Maxime Bouttier ini juga bercerita, kesibukan syutingnya nggak bikin dia jadi malas olahraga. Selalu ada kesempatan diwaktunya yang senggang meski hanya beberapa menit saja.

"Kalo misalkan ada senggang 30 menit ya berarti treadmil, kalo ada waktu 2 jam ya aku nge-gym, aku juga nggak wajib olahraga setiap hari asalkan dalam seminggu harus olahraga aja," tambahnya.

(kna/up)