Minggu, 20 Jan 2019 07:03 WIB

Bisa Ditiru! Ini yang Dilakukan Kelly Tandiono Saat Stres

Ayunda Septiani - detikHealth
Kelly Tandino lakukan olahraga saat alami stres berat. (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Stres adalah sesuatu yang pasti akan selalu ada dalam kehidupan kita. Tak selalu negatif, stres diperlukan untuk memotivasi dan melatih mental. Olahraga, menurut model dan aktris Kelly Tandiono efektif untuk meredakan stres.

Model cantik ini juga mengaku pernah merasakan stres. Apalagi dengan kesibukannya shooting dan photoshot yang sangat padat. Bagaimana ya cara Kelly mengatasi stres?

"Lari!! lari dari kenyataan, haha... Nggak-nggak biasanya sih yang aku lakukan adalah olahraga. Dan salah satunya adalah diving, kayak you feel like you lose, nggak ada orang di sekitar, dan segala macem. Jadi Itu salah satunya sih," ujar Kelly sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Kelly menyebut ada beberapa olahraga yang bisa ia lakukan untuk meredakan stres. Setelah olahraga ia menjadi merasa lebih fokus dan lebih fresh lagi untuk berkegiatan.

"Aku berenang, sepeda, lari dan yoga. Biasanya yoga di rumah aja sih, gelar yoga mat terus melakukan sendiri. Kalau memang lagi bete, udah ah olahraga aja haha. Dan nggak tahu kenapa jadi kayak hilang gitu stresnya. Atau mungkin lagi pengen marah-marah, kalau olahraga jadinya lepas semuanya gitu. Jadi bisa fokus bekerja dan lebih fresh lagi," katanya.

(up/up)