Minggu, 20 Jan 2019 11:00 WIB

Janji Sandiaga Uno: Kalau Terpilih Akan Rutin Lari ke Istana Wapres

Hilda Meilisa Rinanda - detikHealth
Sandiaga saat berlari bersama penyintas kanker. (Foto: Rio Soebekti) Sandiaga saat berlari bersama penyintas kanker. (Foto: Rio Soebekti)
Surabaya - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memang memiliki kegemaran berjogging. Kelak, jika telah terpilih, Sandi mengaku tak akan meninggalkan kebiasannya ini.

"Iya (berlari) itu sudah menjadi rutinitas," kata Sandi ditemui usai berlari di kompleks Masjid Al Akbar Surabaya, Minggu (20/1/2019).

Bahkan, jika terpilih nanti, dia mengatakan akan berangkat kerja dengan berlari ke Istana Negara. Sandi mengaku setidaknya akan berlari satu kali dalam seminggu.

"Insyaallah kalau Allah berikan amanah dan kesehatan kepada saya, rakyat mempercayai, rakyat memberikan mandat, saya paling tidak seminggu sekali lari ke Istana Wapres," lanjutnya.



Sementara itu, saat berjogging di area Masjid Al Akbar Surabaya, Sandi mengaku telah berkeliling sebanyak tiga kali. Sandi juga merasa takjub melihat pertumbuhan ekonomi dari pemanfaatan wisata religi.

"Di Masjid Al Akbar Surabaya ini kita lihat kegiatan religi menghidupkan ekonomi, ini yang harus kita lihat sebagai salah satu pusat pertumbuhan ke depan," pungkasnya.

(up/up)
News Feed